Kamis 14 Sep 2023 07:35 WIB

Suami Istri 'Pacaran' Lagi, Ini Manfaatnya

Kurangnya komunikasi dapat mengurangi gairah dalam hubungan pasangan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
 Untuk menjaga ikatan antar suami istri kuat dan tahan lama, menghabiskan waktu berkualitas bersama juga sama pentingnya. (ilustrasi)
Foto: www.rawpixel.com
Untuk menjaga ikatan antar suami istri kuat dan tahan lama, menghabiskan waktu berkualitas bersama juga sama pentingnya. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan Anda tidak hanya membuat hubungan Anda berkembang dan tumbuh menjadi sesuatu yang lebih mendalam, tetapi juga bermanfaat bagi Anda dalam banyak hal. Hidup bersama saja tidak cukup bagi pasangan suami istri. 

Untuk menjaga ikatan antar suami istri kuat dan tahan lama, menghabiskan waktu berkualitas bersama juga sama pentingnya. Kurangnya komunikasi dapat mengurangi gairah dalam hubungan pasangan. Mereka tidak lagi melakukan hal-hal khusus seperti yang biasa mereka lakukan di tahun-tahun awal pernikahan mereka.

Baca Juga

Ini alasan mengapa pasangan dalam pernikahan perlu menghabiskan waktu berkualitas bersama seperti dilansir laman Wedgate Matrimony, Kamis (14/9/2023).

1. Menghabiskan waktu berkualitas bersama dapat mengalihkan pikiran dari berbagai hal dan membantu menghilangkan stres.

 

2. Terhubung secara spiritual dan emosional membantu pasangan merasa lebih dekat dan menjaga gairah mereka tetap hidup dalam hubungan.

3. Meluangkan waktu dari jadwal Anda akan membangun kenangan dan berkontribusi pada pengalaman yang lebih bermakna.

4. Saat Anda menghabiskan waktu bersama orang yang Anda cintai, Anda dapat lebih memahami kepribadian satu sama lain dan menemukan keseimbangan sempurna dalam hubungan Anda .

5. Menghabiskan waktu bersama pasangan Anda adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan komunikasi dengan mereka dan berbagi pemikiran Anda.

6. Pasangan yang menghabiskan waktu bersama menunjukkan komitmen satu sama lain terhadap hubungan mereka. Memiliki waktu berkualitas bersama mencegah mereka memperlakukannya sebagai sumber daya terakhir untuk menyelamatkan hubungan mereka.

7. Menghabiskan waktu berkualitas bersama akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak wawasan tentang pasangan Anda sebagai individu. Hal ini menciptakan pemahaman yang lebih baik dan peningkatan keintiman di antara mereka.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement