Senin 11 Sep 2023 15:46 WIB

Captain America Nikahi Alba Baptista dalam Acara Tertutup di Rumah

Chris Evans telah dkabarkan dekat dengan Alba Baptista seja 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Chris Evans. Bintang Captain America ini dilaporkan telah menikah dengan Alba Baptista.
Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Chris Evans. Bintang Captain America ini dilaporkan telah menikah dengan Alba Baptista.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Captain America: The First Avenger Chris Evans telah resmi menikahi Alba Baptista pada akhir pekan yang lalu. Pernikahan ini berlangsung secara intim di rumah mereka di wilayah Boston, Massachusetts.

Dilansir Page Six pada Senin (11/9/2023), upacara pernikahan tersebut berlangsung dengan sangat tertutup, dengan para tamu yang hadir diminta untuk menandatangani NDA (Non-Disclosure Agreement) dan harus menonaktifkan telepon genggam mereka. Chris Evans (42 tahun) dan Alba Baptista (26 tahun) mengundang keluarga dan teman terdekat mereka untuk menyaksikan upacara yang disebut "indah" ini.

Baca Juga

Daftar tamu juga mencakup beberapa rekan aktor Marvel lainnya, seperti Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner. Namun, hingga saat ini, perwakilan pasangan ini belum memberikan komentar resmi terkait pernikahan mereka.

Hubungan percintaan antara aktor Avengers ini dan aktris Luso-Brasil ini pertama kali menjadi sorotan pada November 2022, ketika sumber mengungkapkan bahwa mereka telah berkencan selama lebih dari setahun. Meskipun detail tentang hubungan mereka tetap menjadi misteri, Evans tidak segan-segan menunjukkan kasih sayangnya kepada Alba Baptista secara daring, dengan komentar-komentar manis dan foto-foto berdua yang mereka bagikan di media sosial.

Evans bahkan pernah berbicara tentang keinginannya untuk menikah dalam sebuah wawancara pada November tahun lalu. "Itu benar-benar sesuatu yang saya inginkan, istri, anak-anak, membangun keluarga,” kata dia.

Baginya, hubungan dan keluarga adalah hal yang paling penting dalam hidupnya. Sementara Evans telah dikenal melalui perannya dalam dunia perfilman Marvel, Alba Baptista juga memiliki prestasi yang mengesankan dalam karir aktingnya. Dia fasih berbicara dalam lima bahasa, dan telah memenangkan beberapa penghargaan atas karyanya dalam perfilman.

Meskipun keduanya tidak banyak berbicara tentang hubungan mereka, pernikahan ini menjadi langkah berarti dalam perjalanan cinta mereka yang sudah lama dinantikan. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement