Rabu 30 Aug 2023 18:15 WIB

Eks Member NCT Lucas Dukung Perilisan Lagu 'Baggy Jeans', Respons Penggemar Terpecah

Lucas bersemangat mendukung lagu terbaru NCT U ‘Baggy Jeans’.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Qommarria Rostanti
Lucas NCT. bersemangat dengan mengungkapkan dukungan dan cintanya terhadap rilisan terbaru NCT U.
Foto: SMTown Wiki
Lucas NCT. bersemangat dengan mengungkapkan dukungan dan cintanya terhadap rilisan terbaru NCT U.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Mantan anggota NCT dan WayV, Lucas, membuat penggemarnya bersemangat dengan mengungkapkan dukungan dan cintanya terhadap rilisan terbaru NCT U yang berjudul "Baggy Jeans". Melalui platform pesan penggemar berbayar, Lucas berbicara langsung dengan para penggemar dan memberi pendapatnya bahwa lagu "Baggy Jeans" dari NCT U sungguh keren.

Dia juga mengajak para penggemar untuk memberikan dukungan kepada grup dan lagu tersebut. “‘Baggy Jeans' sangat keren, tolong beri dukung mereka,” tulis Lucas, yang diunggah akun X (sebelumnya Twitter) @Lumis_Lucas_***, dilansir Pinkvilla, Rabu (30/8/2023).

Baca Juga

Namun, respons atas tindakan ini terbagi di kalangan penggemar. Reaksi dari penggemar pun beragam.

Meskipun banyak yang merasa senang melihat dukungan terang-terangan dari Lucas terhadap teman-temannya, beberapa orang tidak melihat unggahan ini dengan baik. Beberapa komentar di berbagai platform media sosial menunjukkan pendapat bahwa Lucas tidak seharusnya melakukannya, atau Lucas harus tetap fokus pada karier solonya.

Sebelumnya, agensi hiburan SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mengenai keputusan Lucas untuk meninggalkan NCT dan WayV. Keputusan ini telah dibuat setelah diskusi yang intens antara tim dan Lucas. Meskipun ada kerelaan untuk mendukungnya, keputusan ini mengharuskan dia meninggalkan dua grup tersebut dan berkonsentrasi pada karir solonya. Lucas juga menyatakan rasa kasih sayang dan terima kasihnya kepada semua anggota yang menjadi keluarganya selama delapan tahun terakhir.

Kontroversi sebelumnya

Tidak dapat disangkal bahwa perjalanan Lucas memiliki beberapa kontroversi. Pada Agustus 2021, dia terlibat dalam kontroversi ketika seseorang, dikenal sebagai Si A, mengungkapkan di komunitas daring bahwa Lucas telah berbohong dan meminta hadiah darinya selama hubungan mereka yang berlangsung beberapa tahun. Kontroversi ini memaksa Lucas untuk menghentikan aktivitasnya sementara. Lucas kemudian meminta maaf dan menyatakan bahwa ia akan mengambil waktu untuk merenungkan tindakannya dan melakukan introspeksi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement