Selasa 29 Aug 2023 13:04 WIB

Twice Konser di JIS 23 Desember, Bakal Jadi Konser Berskala Stadion Pertama Bagi Mereka

Pertunjukan mendatang merupakan konser Twice berskala stadion pertama di Jakarta.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Twice. Twice akan menggar konser bertajuk Ready to Be di Jakarta International Stadium (JIS) pada 23 Desember 2023.
Foto: EPA
Grup K-pop Twice. Twice akan menggar konser bertajuk Ready to Be di Jakarta International Stadium (JIS) pada 23 Desember 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik K-pop, Twice, akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Hal itu diumumkan oleh akun resmi Twice di media sosial Twitter/X. Pada Senin (28/8/2023), akun X @JYPETWICE membagikan poster pengumuman konser tersebut.

Twice yang beranggotakan Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu bakal tampil di Jakarta International Stadium (JIS) pada 23 Desember 2023. Ini tentunya jadi kabar gembira bagi penggemar Twice yang punya sebutan Once.

Baca Juga

"Tur dunia kelima Twice, 'Ready to Be'. Pengumuman bagian ketiga," tulis akun X @JYPETWICE. Ready to Be merupakan tajuk dari album mini ke-12 dari Twice yang dirilis grup tersebut pada Maret 2023 silam.

Pada poster yang diunggah, Twice menginformasikan lokasi lain penyelenggaraan turnya. Selain Jakarta, Twice juga akan menyambangi Melbourne di Australia, Kota Meksiko di Meksiko, serta Sao Paolo di Brasil sejak November 2023 hingga Januari 2024.

Konser Twice di Indonesia akan dipromotori oleh Mecima Pro, yang juga sudah membagikan informasi tersebut lewat akun Instagram @mecimapro, Senin (28/8/2023). Disampaikan Mecima Pro, pertunjukan mendatang merupakan konser Twice berskala stadion pertama di Jakarta.

"Once Indonesia! Kami merasa terhormat menyambut kembalinya #TWICE untuk pertunjukan berskala stadion pertama mereka di Jakarta! Nantikan informasi lebih jelasnya, sampai jumpa lagi!" tulis Mecima Pro.

Ini bukan pertama kali Twice hadir ke Indonesia. Pada Agustus 2018, grup yang memopulerkan lagu "What Is Love?" itu tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, dalam rangkaian tur musik "Twiceland Zone 2 : Fantasy Park".

Semula, Twice terbentuk dari program televisi "Sixteen" pada 2015, kemudian memulai debutnya pada Oktober 2015, dengan merilis album mini The Story Begins. Popularitas Twice meningkat pada 2016 berkat single "Cheer Up".

Lagu itu menduduki puncak tangga lagu Gaon Digital Chart, dan memenangkan kategori lagu terbaik di Melon Music Awards serta Mnet Asian Music Awards pada tahun yang sama. Hingga kini, Twice sudah menelurkan tujuh album studio dan 13 album mini, termasuk Ready to Be.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement