Kamis 24 Aug 2023 17:03 WIB

Rambut V BTS Dijambak di Acara Celine Jepang, Fans Luapkan Kekesalannya

Seseorang terlihat menarik rambut V BTS sebelum dia masuk ke mobil.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Rambut V dikabarkan dijambak oleh penggemar di Jepang. Hal ini membuat penggemar lainnya menjadi geram.
Foto: BigHit Entertainment
V BTS. Rambut V dikabarkan dijambak oleh penggemar di Jepang. Hal ini membuat penggemar lainnya menjadi geram.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar BTS meluapkan kekesalannya di media sosial setelah sebuah insiden menimpa V atau Kim Taehyung di acara Celine di Jepang. Penampilan penyanyi tersebut membuat orang-orang bersemangat, dengan gambar-gambar dari acara yang menampilkan kerumunan besar yang menunggu berjam-jam di luar toko hanya untuk sekadar melihat sang penyanyi “Love Me Again” itu.

Namun, satu video tertentu yang muncul membuat para penggemar khawatir akan keselamatan V. Dilansir Hindustan Times pada Kamis (24/8/2023), sebuah video menunjukkan V tiba di lokasi acara dan turun dari kendaraannya.

Baca Juga

Dia tampil dengan gaya khasnya, mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan jaket denim dan syal bermotif yang diikatkan di lehernya. Celana kulit hitam dan sepatu bot yang serasi melengkapi penampilannya, ditambah dengan rambut pirangnya yang berantakan.

Sesampai di lokasi, V memberi senyuman kepada para penggemar dan melambai kepada mereka, termasuk yang berdiri agak jauh dari toko. Dia bahkan sempat berjabat tangan dengan beberapa orang sebelum masuk ke dalam toko. Gambar-gambar tambahan menunjukkan dia berada di tengah kerumunan bersama petugas keamanan saat mereka berjalan masuk.

 

Video lain menunjukkan V menggunakan gerakan tangannya untuk mengajak penggemar merendahkan suara mereka, karena beberapa orang di kerumunan terdengar memanggilnya dengan nama panggilan “Tae Tae”. V juga meminta mereka memberinya jalan ketika dia meninggalkan tempat tersebut.

Saat dikelilingi oleh para penggemar, tim keamanannya kesulitan untuk membawanya masuk ke mobil dengan aman. Di tengah kerumunan itu, seseorang terlihat dengan cepat menarik rambutnya sebelum V masuk ke dalam mobilnya.

Mengomentari kejadian tersebut dan situasinya secara keseluruhan, seorang penggemar yang marah menulis di media sosial X (Twitter), "Kamu tidak tahu batasan, dan ini jelas terlihat, bagaimana jika kamu melukainya ketika menarik rambutnya? Aku harap kamu tidak akan pernah bertemu dengannya lagi."

"Siapa yang akan menyangka seseorang dari Army Jepang akan menarik rambutnya? Di mana rasa sopan santun? Dan apa yang dilakukan oleh petugas keamanan? Apakah mereka menjalankan tugas dengan benar?," tambah yang lain.

"Ya Tuhan, biarkan anakku bernapas, dan mengapa seseorang menarik rambutnya, apa ini?," kata yang lain.

BTS terdiri atas RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook. V siap untuk menandai debut solonya dengan album mendatangnya berjudul Layover, yang akan dirilis pada 8 September 2023.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement