Selasa 22 Aug 2023 10:17 WIB

Sst, Chaewon Viral, Begini Komentar Jungkook BTS

Anggota LE SSERAFIM, Chaewon, menjadi viral karena momen ikonik di konser.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Menjadi bagian dari LE SSERAFIM, Chaewon selalu menarik perhatian karena bakat, visual, dan karismanya di atas panggung.
Foto: IG Chaewon
Menjadi bagian dari LE SSERAFIM, Chaewon selalu menarik perhatian karena bakat, visual, dan karismanya di atas panggung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota LE SSERAFIM,  Chaewon, menjadi viral karena momen ikonik di konser, baru-baru ini. Sejak memulai debutnya di IZ*ONE dan kemudian menjadi bagian dari LE SSERAFIM, Chaewon selalu menarik perhatian karena bakat, visual, dan karismanya di atas panggung. 

Namun, sang idola baru-baru ini menjadi viral karena kesalahan menggemaskannya selama pertunjukan grup di Seoul, Korea Selatan. Pada pengantar salah satu lagu mereka, Chaewon seharusnya berkata, “FEARNOT, be my friend.” Namun dia malah terbata-bata dengan kalimatnya.

Baca Juga

Alih-alih menindaklanjuti dengan kalimat yang benar, dia sepertinya menyerah, berbalik, dan mulai menari seolah tidak terjadi apa-apa.

Sampai sekarang, sepertinya Chaewon tidak akan pernah bisa lepas dari "kesalahan" tersebut ketika dia pergi ke mana saja. Baru-baru ini, ia kembali viral karena video yang menunjukan dirinya dipanggil penggemar di bandara. 

Ketika LE SSERAFIM muncul di bandara, termasuk Chaewon yang sedang menaiki eskalator, seorang penggemar memanggil namanya untuk mengatakan meme ikonik terkait dirinya. Begitu Chaewon mendengarnya, dia seolah tak bisa menahan tawa.

“Chaewon tidak bisa berhenti tertawa sambil terus berjalan. Ketika video itu diposting, dengan cepat mengumpulkan jutaan penayangan dan ratusan ribu suka dalam waktu 24 jam,” demikian dikutip dari Koreaboo, Selasa (22/8/2023). 

Dalam komentarnya, warganet tidak bisa melupakan reaksi Chaewon dan bercanda bahwa dia tidak akan pernah bisa lepas dari meme ikonik tersebut. Bukan hanya warganet yang terobsesi dengan klip viral aslinya.

Ternyata Jungkook BTS, melalui akun TikTok-nya juga memberikan komentar "Kekekekeke" bahkan menyukai video yang diunggah OG. Video tersebut menunjukan kejadian lucu Chaewon ketika mengucapkan kalimat yang terbelit di panggung.

Sepertinya Chaewon tidak akan bisa lepas dari video tersebut dalam waktu dekat, dan dengan warganet dan idola di seluruh dunia yang jatuh cinta dengan pesonanya, itu pasti momen yang benar-benar ikonik dalam sejarah K-Pop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement