Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Daftar Gerai Kuliner Halal yang Gelar Pesta Diskon 17-an

Banyak gerai kuliner yang menawarkan promo Kemerdekaan.

Rep: Shelbi Asrianti
Menu kuliner nusantara (ilustrasi). Selama Agustus 2023, banyak gerai kuliner yang meluncurkan promo Kemerdekaan.
Republika TV/Fian Firatmaja Menu kuliner nusantara (ilustrasi). Selama Agustus 2023, banyak gerai kuliner yang meluncurkan promo Kemerdekaan.

Burger King

Menjelang HUT RI, nihh ada promo super mega bintanggg yang dijamin bikin kalian AUTO SENYUMMMM sampe gigi kering 😁 Ga bohong, kapan lagi 8 Menu Favorit Burger King ini CUMA RP 17.845/menu 😱 pic.twitter.com/Kufe8h6sZ9 — Burger King Indonesia (@BurgerKing_ID) August 1, 2023

Penawaran "Pesta Merdeka" dari Burger King memiliki sejumlah opsi yang cukup menggiurkan. Ada deretan menu seharga Rp 17.845 untuk pilihan paket nasi-ayam, pilihan burger, pilihan es krim, atau paket minuman float dan kentang goreng.

Scroll untuk membaca

Ada juga "Pesta Merdeka" seharga Rp 78.182 yang terdiri dari tiga cheese whopper, satu ayam spicy, nasi, kentang goreng, dua kola, es krim, dan pie cokelat.

Raa Cha

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raa Cha Suki & BBQ (@raachasuki)

Gerai suki dan barbekyu ini menghadirkan diskon 17 persen dalam promo merdeka. Paket Merdeka 2 dibanderol seharga Rp 60.455 yang terdiri dari Paket Raa Cha 2, Chicken BBQ, dan ice lemon tea. Selama 7-20 Agustus 2023, ada juga paket "Independence 1" (dua menu suki dan satu barbekyu) seharga Rp 116.500 dan "Independence 2" (satu menu suki dan satu menu barbekyu) seharga Rp 72.500.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close