Selasa 15 Aug 2023 09:14 WIB

Ada Plester Bulat di Pergelangan Tangan Meghan Markle, Apa Itu?

Produsen menyangkal Meghan Markle menggunakan patch untuk mempromosikan produk.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle. Meghan tampak menggunakan patch anti-stres dari NuCalm saat jalan-jalan pada Kamis (10/8/2023) lalu.
Foto:

Sementara itu, beberapa waktu lalu muncul laporan tentang Markle dan suaminya, Pangeran Harry, tengah mengalami masa sulit dalam pernikahannya. Pada Juli, kabar itu kemudian ditepis oleh orang dalam yang menyebutnya sebagai informasi yang dibuat-buat.

Harry dan Meghan saat ini memang terpisah jarak. Duke of Sussex tengah melakukan tur mini ke Singapura dan Jepang, sementara Meghan terlihat menghadiri salah satu konser "Eras Tour" Taylor Swift.

Awal bulan ini, PageSix melaporkan bahwa Meghan yang dulu berprofesi aktris itu mendapatkan akun Instagram-nya. Akun @meghan siap diperkenalkan untuk comeback-nya secara daring.

Sebelum bertunangan dengan Harry pada tahun 2017, Meghan menjalankan The Tig selama tiga tahun dan meliput topik perjalanan, mode, kecantikan, dan tema kesehatan. Dari pernikahannya, ia dikaruniai putra bernama Archie (empat tahun) dan putri bernama Lilibet (dua).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement