Ahad 13 Aug 2023 11:26 WIB

Ulang Tahun ke-40, Chris Hemsworth Tunjukkan Kartu Ucapan Terfavoritnya

Chris Hemsworth merayakan ulang tahunnya ke-40 pada Jumat (11/8/2023).

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chris Hemsworth berulang tahun ke-40 pada Jumat (11/8/2023).
Foto:

Pataki mengunggah foto selfie yang menunjukkan Hemsworth tampak terkejut dengan tangan menutupi mulutnya. "Itu persis wajah yang saya buat ketika saya berusia 40 tahun, cintaku," ucapnya dalam keterangan postingan.

"Tapi jangan khawatir, itu akan baik-baik saja! Aku akan berada di sini untukmu dan memberikan semua rahasia kecantikanku, bahkan jika kamu terlihat lebih baik dari sebelumnya. Selamat ulang tahun @chrishemsworth!," ujarnya.

Hemsworth yang tinggal di Teluk Byron, Australia bersama keluarganya juga digambarkan sedang merayakan ulang tahun bersejarahnya dengan sesi selancar pada Jumat. Aktor Thor: Love of Thunder itu bergabung dengan adik laki-lakinya Liam Hemsworth dan seorang temannya saat mereka menerjang ombak Byron Bay.

Hemsworth difoto pada hari ulang tahunnya dengan pakaian selam hitam dengan rambut basah sambil memegang papan selancar sambil berjalan di sepanjang jalur Byron Bay. Foto-foto lain menunjukkan dia beristirahat dari ombak dengan pakaian selam ditarik ke pinggang dan tampak senyum lebar bersama saudaranya Liam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement