Selasa 08 Aug 2023 11:15 WIB

Geram, Abidzar Al-ghifari Ajak Warganet Blokir dan Report Akun Media Sosial Oklin Fia

Berhijab, Oklin Fia terkenal dengan konten bergaya mesum.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Abidzar Al-Ghifari berpose saat menghadiri penayangan perdana film Balada Si Roy di Jakarta, Selasa (10/1/2023). Abidzar geram dengan konten Oklin Fia.
Foto:

Dalam unggahan berikutnya, Abidzar turut menyinggung soal dalam agama bahwa Islam, wanita disebut tiga kali mendahului laki-laki. Tetapi, yang dilakukan selebgram tersebut justru menurunkan derajatnya sendiri.

"Mohon maaf ya teteh yg bersangkutan kalau sakit hati tapi kamu ini sudah menghina agama saya dan semua yang diajarkan nabi saya!!!," tulis Abidzar.

Abidzar juga menganggap bahwa pastinya bukan hanya seorang Muslim yang akan menganggap kalau konten Oklin itu tidak pantas. "Yuk kita report dan block si teteh," kata dia.

Sosok selebgram Oklin Fia menjadi viral karena dianggap sering mengunggah konten dengan gaya mesum. Postingan terbaru yang menyita perhatian, yaitu gaya Oklin saat memakan dan menjilat es krim.

Oklin juga kerap terlihat mengunggah konten memakan sekaligus menjilati pisang atau konten bergaya cabul lainnya. Dalam sebuah acara bersama Nikita Mirzani, Oklin juga mengaku pernah digoda artis terkenal Indonesia yang sudah memiliki istri sehingga memicu komentar pedas warganet.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement