Selasa 08 Aug 2023 13:25 WIB

Elon Musk Mengaku Perlu Operasi, Duel dengan Zuckerberg Batal?

Elon Musk mengatakan dia mungkin perlu menjalani operasi dulu sebelum duel.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Elon Musk mengatakan dia mungkin perlu menjalani operasi dulu sehingga banyak yang meragukan duel yang diusulkannya dengan Mark Zuckerberg akan terwujud.
Foto: AP Photo/Francois Mori
Elon Musk mengatakan dia mungkin perlu menjalani operasi dulu sehingga banyak yang meragukan duel yang diusulkannya dengan Mark Zuckerberg akan terwujud.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Bagi yang penasaran dengan duel antara Elon Musk dan Mark Zuckerberg tampaknya harus menunda dulu rasa itu. Ini karena bos Twitter yang kini berganti nama menjadi X, Elon Musk mengatakan dia mungkin perlu menjalani operasi dulu. Ini menimbulkan lebih banyak keraguan tentang duel yang diusulkannya dengan Mark Zuckerberg. 

Musk mengungkapkan lewat X bahwa dia menjalani magnetic resonance imaging (MRI) di leher dan punggung atasnya pada Senin (7/8/2023). Dia baru akan mengetahui akhir pekan ini apakah dia akan memerlukan operasi sebelum berhadapan dengan Zuckerberg.

Baca Juga

Dilansir dari Engadget, Selasa (8/8/2023), operasi tidak hanya akan menunda pertarungan itu tanpa batas waktu, tetapi juga dapat memengaruhi pekerjaan Musk di berbagai perusahaannya. Seperti yang dicatat CNBC, harga saham Tesla turun lebih dari dua persen pada Senin (7/8/2023) pagi. Selain menjadi pembuat mobil, Musk juga merupakan pemilik dan chief technical officer (CTO) X dan CEO SpaceX.

Belum ada tanggal pasti untuk pertarungan yang direncanakan. Zuckerberg mengatakan dia mengusulkan malam pertarungan 26 Agustus, tetapi mengklaim Musk belum menanggapi. “Saya sih tidak terlalu berharap,” tulis CEO Meta itu di Threads.

Kedua pria tersebut telah berlatih untuk potensi pertikaian dan secara terbuka saling menusuk satu sama lain untuk sementara waktu. Jika itu terjadi, Musk mengatakan pertarungan akan disiarkan di X, dengan semua hasil akan disumbangkan ke badan amal veteran. 

Zuckerberg juga tidak bisa menahan diri untuk mengolok-olok Musk. “Bukankah kita harus menggunakan platform yang lebih andal yang benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal?” tanya Zuckerberg. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement