Senin 07 Aug 2023 23:41 WIB

Fajar Nugros Perkenalkan Sleep Call, Film Suspense Thriller Perdananya

Fajar Nugros mencoba pinjol untuk memperkaya konteks penggambaran film barunya.

Sutradara Fajar Nugros. Untuk film terbarunya, sleep call, Fajar memakai genre suspense thriller.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Sutradara Fajar Nugros. Untuk film terbarunya, sleep call, Fajar memakai genre suspense thriller.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Fajar Nugros kembali dengan karya film terbarunya berjudul Sleep Call. Ini merupakan film perdananya yang bergenre suspense thriller.

 

Baca Juga

Dalam acara penayangan perdana trailer dan poster film Sleep Call di Jakarta, Senin (7/8/2023), Fajar mengatakan genre suspense thriller dipilih untuk memperluas pengalamannya dalam menyutradarai film. Selain itu, ia melihat fenomena sleep call yang saat ini banyak digunakan masyarakat untuk mengusir rasa sepi atau terhubung dengan orang terkasih, sehingga ia pun memutuskan untuk menggarap tema tersebut sebagai sebuah film.

 

"Sebagai film maker, kita harus memberikan pengalaman menonton yang berbeda di bioskop, dan suspense thriller adalah salah satu genre yang mungkin bisa memberikan itu," kata Fajar.

 

Suspense thriller merupakan genre film yang biasanya karakter korban mengalami sesuatu yang membahayakan nyawanya, sehingga penonton ikut berdebar dan merasakan ketegangan yang dirasakan tokoh protagonis. Selain menyoroti fenomena sleep call, Fajar turut memasukkan premis cerita seputar kesehatan mental yang juga disoroti banyak orang, termasuk oleh generasi muda.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement