Senin 07 Aug 2023 21:53 WIB

Suga BTS 'Bongkar' Letak Tato Angka 7 Miliknya, Fans tak Penasaran Lagi

Suga menjadi member terakhir BTS yang mengungkap letak tato angka 7 miliknya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Suga BTS. Suga akhirnya mengungkap letak tato persahabatan (angka 7) yang ada di tubuhnya pada hari terakhir konser D-Day di Seoul, Korea Selatan.
Foto: BigHit
Suga BTS. Suga akhirnya mengungkap letak tato persahabatan (angka 7) yang ada di tubuhnya pada hari terakhir konser D-Day di Seoul, Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota BTS, Suga, akhirnya mengungkapkan letak tato angka 7 miliknya pada hari terakhir konser D-Day di Seoul, Korea Selatan pada Ahad (6/8/2023). Rapper berusia 30 tahun itu berada di atas panggung di Seoul pada 6 Agustus, ketika dia menarik lengan bajunya dan para penggemar tercengang setelah melihat tato di bahu kirinya.

Dilansir laman Hindustan Times, Senin (7/8/2023), dalam video penggemar yang dengan cepat menjadi viral di media sosial, Suga terlihat santai melepas jaketnya di atas panggung, sambil mengeluhkan terlalu panas. Saat kamera maju dan fokus pada bahu kirinya, terlihat tato angka 7 terungkap. Sorakan penonton pun semakin keras.

Baca Juga

Dia juga mulai emosional dengan reaksi penggemar yang antusias. Seusai konser dia melakukan siaran live di Weverse. Suga memberi para penggemarnya gambaran yang lebih jelas tentang tato mungkin di bahunya.

Army (sebutan untuk penggemar BTS) memperhatikan bahwa tato itu ada di bahu pria bernama asli Min Yoongi itu terluka akibat kecelakaan. Tato itu tepat di atas bekas lukanya.

Seorang penggemar menulis, “Tuhan, tato 7 ada di bahu kiri Yoongi yang terluka karena kecelakaannya. Aku menangis sangat keras,” ujarnya.

Yang dilakukan Suga tersebut membuat fans tidak penasaran lagi. Yang lain berkata, “Ini adalah salah satu kejutan favorit, saya bahkan bukan penggemar tato. Alasan mengapa saya sangat menyukainya adalah karena betapa berartinya dia melakukan segalanya. Ini adalah tato dengan saudara laki-lakinya yang dia ungkapkan dengan caranya sendiri pada waktunya sendiri kepada kami secara khusus. Aku sangat mencintainya," kata penggemar yang lain.

Anggota BTS lainnya, Jin, RM, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook semuanya telah mengungkapkan tato persahabatan angka 7 mereka beberapa bulan lalu. Namun, tato Suga sudah lama menjadi misteri.

Pada tahun lalu, pelantun lagu “Daechwita”  berbicara tentang tatonya selama sesi live Weverse. Suga mengatakan, dia mendapatkan tato itu tetapi tidak akan memberi tahu di mana lokasinya.

“Anda harus menemukannya sendiri. Saya benar-benar tidak berpikir untuk membuat tato seumur hidup saya, tetapi saya membuatnya karena para anggota mendapatkannya,” ujar Suga.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement