Senin 07 Aug 2023 09:11 WIB

Di Tengah Isu Body Checking Bugil, Miss Universe Indonesia Ditinggal Para Petingginya

Beredar kabar kontestan Miss Universe Indonesia harus bugil jalani pemeriksaan tubuh.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
PT Solusi Global Group mengenalkan tiga finalis yang akan mewakili Jawa Barat dalam ajang Miss Universe Indonesia 2023 di Braga Sky 1957, Kota Bandung, Kamis (13/7/2023).
Foto:

Berbeda dengan kolom komentar di unggahan Eldwen yang sengaja ditutup, kolom komentar unggahan Rio tetap terbuka. Alhasil, unggahan itu pun menuai reaksi berbagai pihak, baik figur publik maupun warganet.

 

Rizky Ananda Musa yang sebelumnya menjabat sebagai direktur nasional Miss Universe Indonesia Jawa Barat terpantau berkomentar. "Ko @riomotret orang baik, nama besar ko Rio lebih besar dibanding pop es serut," ungkap perempuan berhijab yang biasa disapa dengan panggilan Bunda Kiki itu.

 

Sebelumnya, Rizky pun mengundurkan diri dari jabatannya. Hal itu dia tuliskan via Instagram Story.

Rizky yang terkenal sebagai pengusaha di bidang kosmetik asal Jawa Barat itu sempat pula mengunggah tentang sejumlah skandal yang terjadi selama penyelenggaraan Miss Universe Indonesia 2023. Salah satunya, pelanggaran aturan berupa pengecekan tubuh (body checking) beberapa peserta yang dilakukan dengan memotret peserta dalam kondisi telanjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement