Senin 07 Aug 2023 06:27 WIB

Duel Elon Musk Vs Mark Zuckerberg Bakal Disiarkan Langsung di X, Jadinya Kapan?

Lewat Threads, Mark Zuckerberg usulkan duel dengan Elon Musk digelar 26 Agustus.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Pemilik X dan CEO Tesla, Elon Musk. Dalam cicitannya di X, Musk mengumumkan pertarungannya dengan CEO Meta Mark Zuckerberg akan disiarkan langsung di platform yang dulunya bernama Twitter itu.
Foto:

Menurut Musk, latihan ini berguna untuk mempersiapkan pertarungan dengan Zuckerberg. Dia mengaku tidak punya waktu untuk berolahraga, sehingga harus menyempatkannya saat bekerja.

Dilansir Reuters, Senin (7/8/2023), ketika seorang pengguna X bertanya inti dari pertarungan tersebut, Musk menjawab dengan mengatakan, "Ini adalah bentuk perang yang beradab. Pria menyukai perang". Awal rencana pertarungan ini dimulai ketika Musk mengatakan siap untuk cage match dengan Zuckerberg pada 20 Juni lalu.

Sehari kemudian, Zuckerberg mengunggah gambar pertandingan yang dimenangkannya di platform Instagram perusahaannya. Dia meminta Musk untuk mengirim lokasi dan dijawab Musk dengan "Vegas Octagon".

Ini mengacu pada sebuah pusat acara di mana pertarungan kejuaraan seni bela diri campuran (MMA) diadakan. Musk kemudian mengatakan akan mulai berlatih jika pertarungan jadi digelar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement