Ahad 06 Aug 2023 21:17 WIB

Musk Sebut Pertarungan Dirinya dengan Zuckerberg akan Disiarkan di Media Sosial X

Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Muhammad Hafil
Elon Musk
Foto: EPA-EFE/MICHEL EULER / POOL MAXPPP OUT
Elon Musk

REPUBLIKA.CO.ID,SAN FRANCISCO -- CEO platform media sosial X,  Elon Musk mengatakan dalam sebuah postingan di media sosial bahwa pertarungan di dalam arena yang diusulkannya dengan CEO Meta, Mark Zuckerberg, akan disiarkan secara langsung di platform media sosial miliknya X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Kedua raja media sosial ini telah saling menjajal untuk bertarung dalam sebuah pertandingan bela diri campuran di Las Vegas sejak bulan Juni lalu.

Baca Juga

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasilnya akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran," kata Musk dalam sebuah posting di X pada Ahad (6/8/2023), tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Sebelumnya pada hari Ahad juga, Musk mengatakan di X bahwa dia "mengangkat beban sepanjang hari, mempersiapkan diri untuk pertarungan", sambil menambahkan bahwa dia tidak punya waktu untuk berolahraga sehingga selalu membawa pengangkat beban untuk bekerja.

Ketika seorang pengguna di X bertanya kepada Musk tentang inti dari pertarungan tersebut, Musk menjawab dengan mengatakan "Ini adalah bentuk perang yang beradab. Pria menyukai perang". Namun platform Meta tidak menanggapi permintaan Reuters untuk mengomentari postingan Musk tersebut.

Adu mulut dimulai ketika Musk mengatakan dalam sebuah postingan pada 20 Juni bahwa dia "siap untuk pertandingan kandang" dengan Zuckerberg, yang terlatih dalam jiujitsu.

Sehari kemudian, Zuckerberg, 39 tahun, yang telah mengunggah foto-foto pertandingan yang telah dimenangkannya di platform Instagram perusahaannya, meminta Musk, 51 tahun, untuk "mengirimkan lokasi" untuk pertandingan yang diusulkan. 

Dan Musk menjawab "Vegas Octagon", merujuk pada sebuah pusat kegiatan di mana pertandingan kejuaraan bela diri campuran (MMA) diadakan. Musk kemudian mengatakan bahwa ia akan mulai berlatih jika pertarungan di dalam arena itu terjadi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement