Jumat 04 Aug 2023 10:16 WIB

Tiktok Jungkook BTS Berubah Nama, Jadi Apa?

Sebelumnya, Jungkook BTS memakai nama Ian untuk akun Tiktok-nya tapi kini berubah.

Jungkook BTS. Jungkook telah mengubah nama akun Tiktoknya. Kini akun tersebut telah memiliki lebih dari 7 juta followers.
Foto: Tangkapan layar Inkikago/SBS
Jungkook BTS. Jungkook telah mengubah nama akun Tiktoknya. Kini akun tersebut telah memiliki lebih dari 7 juta followers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Jungkook BTS sempat menghebohkan penggemar ketika melakukan siaran live di Weverse. Bagaimana tidak, dia secara tak sengaja mengungkap akun Tiktok pribadinya bernama Ian.

Tak butuh lama bagi penggemar untuk mem-follow akun tersebut hingga jumlahnya kini mencapai 7,1 juta followers. Pada awalnya, Jungkook merasa malu karena akun pribadinya terungkap. Hal itu terlihat dari Jungkook yang melakukan privasi terhadap akunnya dan juga terhadap “like” yang dimilikinya.

Baca Juga

Namun pada hari ini, Jumat (4/8/2023), terlihat akun Tiktok Jungkook tak diprivasi lagi. Kemungkinan Jungkook sudah berkoordinasi dengan pihak agensi dan memutuskan untuk membuka kembali akunnya. Meski begitu, nama akunnya berubah menjadi @letjungcook7.

Hingga berita ini dibuat, akun tersebut memiliki 7,1 juta followers. Jungkook bahkan membiarkan penggemar melihat konten-konten apa saja yang disukainya di Tiktok.

Foto profil pun diubah menjadi foto mata dari sang idola. Sampai saat ini, Jungkook baru memiliki satu unggahan di akunnya yaitu video dance challenge lagu “Seven” bersama Mingyu Seventeen. Video tersebut memperoleh lebih dari 4 juta likes dan ada sedikitnya 400 ribu komentar. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Jungkook secara tak sengaja menyebarkan nama akun Tiktok pribadinya. Penggemar pun bertanya-tanya mengapa dia menggunakan nama Ian.

Sepertinya nama Ian dekat dengan hati pelantun lagu “Seven” itu karena ia juga pernah terlihat menggunakannya di semesta BT21. Cooky adalah karakter yang diperkenalkan olehnya dan Ian tampaknya adalah musuhnya.

Cooky punya cerita pendeknya sendiri untuk menceritakan di mana Ian, Jooky, dan dirinya berteman. Namun suatu hari Ian menyakiti Jooky dan menjadi saingan Cooky. Anggota BTS tersebut telah menjelaskan seluruh plot Cooky versus Ian di balik ini secara mendetail untuk mendukung karakternya di alam semesta BT21.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement