Ahad 30 Jul 2023 14:00 WIB

Kreator Harus Punya Followers Berapa Banyak untuk Bisa Cetak Uang dari X?

Ada program Ads Revenue Sharing bagi kreator di X.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Logo X tertera di ponsel pengguna media sosial yang semula bernama Twitter itu. X memiliki ketentuan Ads Revenue Sharing.
Foto:

X mengatakan bahwa mereka dapat memodifikasi atau membatalkan program ini kapan saja, termasuk karena alasan bisnis, keuangan, atau hukum.

Menggulirkan program bagi hasil iklan tampaknya menunjukkan keseriusan Elon Musk dalam mengembangkan aplikasi super, X Corp. Musk telah menyatakan keinginannya membuat aplikasi yang bisa digunakan untuk segala keperluan, mulai dari media sosial, memesan makanan secara daring, hingga pembayaran keuangan.

Upaya merger Twitter ke X dilaporkan telah diproses sejak Maret lalu. Sebuah dokumen pengadilan yang diajukan ke pengadilan di California pada 4 April mengisyaratkan bahwa Twitter tidak lagi berdiri sebagai entitas independen. Perusahaan ini telah dilebur ke dalam X Corp.

"Twitter Inc. telah dilebur ke dalam X Corp. X Corp. adalah sebuah perusahaan swasta yang didirikan di Nevada, dan dengan tempat usaha utama di San Francisco, California," demikian bunyi dokumen pengadilan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement