Kamis 27 Jul 2023 12:08 WIB

Promo BBQ AYCE Hanya 99 ribu di 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading

Pada promo Terrace Night BBQ 1O1 URBAN Jakarta usung tiga hidangan spesial

1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading juga kembali menghadirkan promo makan malam sepuasnya atau all you can eat dengan menu Barbeque yaitu Terrace Night BBQ.
Foto: dok 1O1
1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading juga kembali menghadirkan promo makan malam sepuasnya atau all you can eat dengan menu Barbeque yaitu Terrace Night BBQ.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kuliner merupakan hal yang paling diminati setiap kalangan tanpa memandang usia. Menikmati malam hari menyambut akhir pekan bersama keluarga, sahabat, atau pasangan menjadi salah satu momen yang di nantikan.

Tentunya, tidak sulit untuk para pecinta kuliner menetukan di mana akan mengadakan santap malam bersama keluarga. 

Saat ini banyak restaurant maupun hotel yang menawarkan promo paket dinner. Tak ketinggalan, 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading juga kembali menghadirkan promo makan malam sepuasnya atau all you can eat dengan menu Barbeque, yaitu “Terrace Night BBQ”.

"Promo Terrace Night BBQ ini kembali diadakan mulai dari tanggal 14 Juli 2023, dan nantinya akan diadakan setiap minggunya pada hari jumat, mulai dari pukul 18.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB di area outdoor Café Komunal," ujar Marketing Communication 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading Yeni Octaviani.

Tak hanya itu, pada promo Terrace Night BBQ kali ini 1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading mengusung tiga hidangan spesial yaitu “Steam boat hongkong noodle, Beef leg soup & Shawarma Kebabs”, dimana para tamu dapat menyicipi hidangan tersebut yang disajikan secara live cooking.

photo
1O1 URBAN Jakarta Kelapa Gading juga kembali menghadirkan promo makan malam sepuasnya atau all you can eat dengan menu Barbeque yaitu Terrace Night BBQ - (dok 1O1 Urban Jakarta Kelapa Gading)

Selain itu, tersedia juga menu spesial lainnya mulai dari buffet main course, salad bar, soup, serta aneka kue, pudding dan aneka jus yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu. Dengan hanya membayar Rp. 99.000 Net per orang para tamu sudah dapat menikmati semua hidangan tersebut. 

Ayo, tunggu apa lagi segera ajak pasangan, teman dan keluarga untuk menikmati promo khusus ini! Untuk info dan pemesanan dapat menghubungi 021 458 488 67 atau whatsapp hotel 0857 8000 9101.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement