Kamis 27 Jul 2023 09:22 WIB

Jungkook BTS Nangis Saat Live di Weverse, Ada Apa?

Jungkook BTS melakukan live Weverse untuk mengobrol dengan penggemar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS menangis saat live Weverse. Kala itu, dia mendengarkan lagu Love Letters yang diberikan oleh Army (sebutan untuk penggemar Jungkook).
Foto: Tangkapan layar/Weverse
Jungkook BTS menangis saat live Weverse. Kala itu, dia mendengarkan lagu Love Letters yang diberikan oleh Army (sebutan untuk penggemar Jungkook).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota termuda grup K-pop BTS, Jungkook, menangis saat melakukan siaran "Weverse Live" terbaru. Bukan karena sedih, pelantun lagu "Seven" itu rupanya menangis karena tak bisa menahan rasa haru.

Dikutip dari laman Koreaboo, Kamis (27/7/2023), Jungkook melakukan siaran langsung untuk mengobrol dengan para penggemar setia BTS yang dijuluki Army. Padahal, dia lelah karena berbagai kegiatan.

Baca Juga

Selama siaran langsung itu, Jungkook menonton video lucu dan mendengarkan lagu dari artis lain. Tiba-tiba, Jungkook melihat komentar dari Army yang memintanya untuk menonton lagu khusus berjudul "Love Letters".

Tembang tersebut merupakan proyek kolaboratif dari sejumlah Army yang dinyanyikan bersama, untuk merayakan ulang tahun BTS yang ke-10. Lirik lagunya sangat manis, menceritakan kesan Army selama mengidolakan BTS serta janji untuk menanti semua anggota berkumpul pada 2025.

Video musik "Love Letters" merupakan kumpulan dokumentasi kegiatan BTS di panggung maupun dalam keseharian mereka, sejak debut hingga usia grup mencapai satu dekade. Setelah menyimak lagu dan klipnya, Jungkook tampak terpaku.

Dia menjadi sangat emosional mendengarkan lagu indah ciptaan para penggemar untuk dirinya dan "kakak-kakaknya" di BTS. Jungkook bahkan menyeka air matanya. "Ini sangat menyentuh," ucap Jungkook.

Pemuda 25 tahun itu mengaku baru mengetahui tentang lagu "Love Letters", dan itu adalah kali pertama dia mendengarkannya. Saking sukanya, Jungkook memutar lagu itu sekali lagi saat live.

Saat lagu selesai untuk kedua kalinya, Jungkook tidak hentinya berterima kasih kepada Army karena telah menciptakan karya yang begitu indah. Fakta bahwa dia menangis bahagia sudah menunjukkan apresiasinya.

Sangat terlihat dengan jelas dari reaksi spontan itu, betapa berartinya lagu "Love Letters" bagi Jungkook. Sebelumnya, anggota lain dalam BTS, Jimin, juga memberikan reaksi positif terhadap lagu tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement