Sabtu 22 Jul 2023 19:02 WIB

Jalan-Jalan Bawa Balita tanpa Ribet, Ini Caranya

Siapkan perlengkapan khusus agar perjalanan bersama balita menyenangkan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Natalia Endah Hapsari
Agar tidak repot ketika membawa buah hati jalan-jalan, ada baiknya memilih alat penggendong yang praktis dan efektif/ilustrasi
Foto: unsplash
Agar tidak repot ketika membawa buah hati jalan-jalan, ada baiknya memilih alat penggendong yang praktis dan efektif/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liburan bersama keluarga adalah momen yang ditunggu-tunggu, namun saat memiliki anak apalagi berusia balita, menemukan destinasi yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Tetapi ada solusi agar bisa menikmati perjalanan wisata bersama anak-anak.

Dalam liburan bersama keluarga, penting untuk mengedepankan kebahagiaan dan kenyamanan anak-anak. Orang tua harus mempersiapkan perlengkapan khusus, yang akan membuat perjalanan bersama balita menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Baca Juga

“Kami menyadari betapa pentingnya persiapan dan perlengkapan yang tepat dalam perjalanan bersama anak-anak kecil,” ucap Co-Founder Papamama, Magdalena, dalam keterangan tertulis, Sabtu (22/7/2023).

Papamama sendiri merupakan jenama lokal yang berfokus pada perlengkapan traveling anak. Orang tua juga harus memperhatikan kualitas dari perlengkapan traveling, serta harus mencari perlengkapan yang fungsional dan praktis.

Perlengkapan jalan-jalanyang harus disiapkan ini mencakup tas popok bayi, gendongan bayi, tas bekal, dan tas anak. Peralatan itu semua harus dirancang dengan bahan water repellent yang dapat menahan air agar tidak tembus ke dalam.

Seperti Papamama yang menggunakan kualitas bahan pilihan, dan dirancang sesuai dengan spesifikasi khusus untuk memberikan kepuasan kepada para orang tua. “Sebagai produk dalam negeri, kami bangga dapat menawarkan produk berkualitas setara dengan produk luar negeri,” ujar Magdalena.

Papamama juga ikut bersaing di pasar internasional, dengan harga terjangkau mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu saja. Dengan memperhatikan solusi praktis dan inovatif tersebut, perjalanan bersama balita akan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga. Jadi, selamat bersenang-senang saat wisata dengan anak-anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement