Senin 17 Jul 2023 13:22 WIB

Drama Korea Baru Gong Yoo dan Seo Hyun-jin Segera Hadir

Gong Yoo dan Seo Hyun-jin dikonfirmasi untuk membintangi drama baru.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
 Netflix mengumumkan produksi drama “The Trunk” bersama para pemeran yaitu aktor Gong Yoo dan Seo Hyun Jin, Senin (17/7/2023).
Foto: TvN.
Netflix mengumumkan produksi drama “The Trunk” bersama para pemeran yaitu aktor Gong Yoo dan Seo Hyun Jin, Senin (17/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Korea Gong Yoo dan Seo Hyun-jin dikonfirmasi untuk membintangi drama baru sebagai pasangan. Netflix mengumumkan produksi drama mendatang  “The Trunk” bersama dengan para pemeran utama, Gong Yoo dan Seo Hyun Jin, Senin (17/7/2023).

Dilansir Soompi pada Senin (17/7/2023), berdasarkan novel dengan judul yang sama, “The Trunk” bercerita tentang organisasi perjodohan NM yang mengatur kehidupan pernikahan berdasarkan kontrak dengan pasangan yang diinginkan. Proyek ini akan dipimpin PD (sutradara produksi) Kim Gyu-tae dari "Our Blues", "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", " It's Okay, That's Love", dan "Live”. “The Trunk” ditulis oleh penulis naskah Park Eun-young dari "Hwarang”.

Baca Juga

Seo Hyun-jin akan berperan sebagai wakil kepala NM Noh In-ji yang memilih untuk tetap melajang, meskipun kariernya berputar di sekitar pernikahan. Gong Yoo akan berperan sebagai produser musik Han Jeong-won yang mendapati dirinya terikat berhubungan dengan kontrak pernikahan yang tidak terduga dengan In-ji melalui NM, setelah pernikahan pertamanya gagal.

Suatu hari, ketika koper misterius ditemukan di sebuah danau, rahasia di balik layanan perjodohan mulai terungkap. “The Trunk” akan menandai proyek pertama yang akan dikerjakan bersama oleh Gong Yoo dan Seo Hyun-jin, yang saat ini berada di bawah agensi sama Management SOOP. Jadwal tayang drama ini masih belum diputuskan.

“The Trunk” menjadi maka proyek serial pertama Gong Yoo, setelah “The Silent Sea” (2021) dan “Squid Game” (2021). Aktor berusia 43 tahun itu sedang mengerjakan proyek “Squid Game Season 2” untuk tayang 2024. Bintang film Train to Busan itu terakhir kali merilis filmnya, Seobok pada 2021. Seo Hyun-jin baru saja tampil di serial “Why Her?” dan film Cassiopeia pada 2022. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement