Senin 17 Jul 2023 06:42 WIB

J-Hope BTS Segera Rilis Album Fisik Jack In The Box

Sebelumnya, album tersebut hanya tersedia secara digital.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Natalia Endah Hapsari
Satu tahun setelah perilisan awal album, J-Hope BTS akan merilis versi fisik baru dari album solonya Jack In The Box.
Foto: EPA-EFE/SARAH YENESEL
Satu tahun setelah perilisan awal album, J-Hope BTS akan merilis versi fisik baru dari album solonya Jack In The Box.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Satu tahun setelah perilisan awal album, J-Hope BTS akan merilis versi fisik baru dari album solonya Jack In The Box. Agensi yang menaungi J-Hope, Bighit Music pada 17 Juli mengejutkan para penggemar dengan mengumumkan perilisan HOPE Edition baru dari album J-Hope tahun 2022 Jack In The Box.

Sebelumnya, album tersebut hanya tersedia secara digital atau sebagai album Weverse. Selain lagu yang awalnya disertakan di album, Jack In The Box (HOPE Edition) akan menyertakan tiga lagu live yang dibawakan di Lollapalooza, dua lagu instrumental, foto dan item baru yang sesuai dengan judul versi HOPE Edition.

Baca Juga

Pre-order untuk album edisi baru dimulai pada 17 Juli pukul 11.00 waktu setempat dan album akan dirilis pada 18 Agustus pukul 13.00 waktu setempat.

Berikut pengumuman lengkap Bighit Music, dilansir Soompi, Senin (17/7/2023):

Halo.

Ini BIGHIT MUSIC.

Kami dengan senang hati mengumumkan perilisan Jack In the Box (HOPE Edition), sebuah album solo oleh anggota BTS j-hope.

Jack In the Box (HOPE Edition) adalah album fisik yang disiapkan untuk para penggemar yang telah menikmati Jack In the Box hanya melalui album Weverse-nya.

Album solo baru Jack In the Box (HOPE Edition) menambahkan tiga lagu live yang dibawakan di Lollapalooza dan dua lagu instrumental. Foto dan item baru telah disertakan agar sesuai dengan judul versi HOPE Edition.

Kami menantikan cinta dan dukungan Anda untuk Jack In The Box (HOPE Edition).

Pre-order Mulai: Senin 17 Juli 11.00 waktu setempat.

Rilis Album: Jumat 18 Agustus 2023

Terima kasih. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement