Rabu 05 Jul 2023 12:27 WIB

Daniel Radcliffe akan Terlibat di Reboot Harry Potter HBO Max?

Daniel Radcliffe telah membintangi delapan judul film Harry Potter.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Daniel Radcliffe (kanan) dan dirinya ketika memerankan Harry Potter di usia remaja (kiri).
Foto:

Proyek yang akan datang dikabarkan akan berjalan sesuai dengan cerita di novel Harry Potter.

"Setiap musim akan autentik dengan buku-buku aslinya dan membawa Harry Potter dan petualangan yang luar biasa ini kepada penonton baru di seluruh dunia, sementara film-film asli, klasik, dan yang dicintai akan tetap menjadi inti dari waralaba ini dan tersedia untuk ditonton secara global," demikian bunyi pengumuman HBO Max kala itu.

"Kami sangat senang dapat memberikan kesempatan kepada para penonton untuk menjelajahi Hogwarts dengan cara yang benar-benar baru," ujar kepala HBO, Casey Bloys.

Harry Potter adalah sebuah fenomena budaya yang menciptakan kecintaan yang besar terhadap Wizarding World. Bekerja sama dengan Warner Bros Television dan JK Rowling, serial Max Original yang baru ini akan mendalami setiap buku-buku ikonik yang terus dinikmati oleh para penggemar selama bertahun-tahun.

Dalam waktu dekat,  Radcliffe juga akan muncul di layar kaca untuk musim ke-4 serial antologi Miracle Workers. Film ini Juga dibintangi oleh Jon Bass, Karan Soni Quinta, Garcelle Beauvais, Kyle Mooney, Ego Nwodim, Lolly Adefope, Paul F Tompkins, dan Lisa Loeb.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement