Senin 03 Jul 2023 12:49 WIB

Swiss Belresidences Kalibata Hadirkan Pernikahan Outdoor

Konsep pesta pernikahan di ruang terbuka memang jadi impian banyak pasangan.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Gita Amanda
Swiss-Bell Residences Kalibata, Jakarta mengadakan wedding showcase pertama kalinya dengan tema Enchanting Charms of Greenery.
Foto: Swiss-Belresidences Kalibata
Swiss-Bell Residences Kalibata, Jakarta mengadakan wedding showcase pertama kalinya dengan tema Enchanting Charms of Greenery.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menggelar pesta pernikahan yang penuh kenangan menjadi salah satu impian setiap pasangan. Pesta pernikahan saat ini yang sedang tren adalah pesta pernikahan outdoor.

"Konsep pesta pernikahan di ruang terbuka memang jadi impian banyak pasangan karena akan sangat cantik ketika didokumentasikan," ujar General Manager Swiss Bell Residence Kalibata, Agung Anto Wibowo, dalam konferensi pers Wedding Showcase Swiss Bell Residence Kalibata Jakarta belum lama ini.

Baca Juga

Swiss Bell Residence Kalibata Jakarta merupakan salah satu tempat yang menawarkan konsep pernikahan outdoor. Menurut Agung, masyarakat lebih suka outdoor karena asri, natural dan suasana terasa lebih hangat. Agung mengatakan selain itu pesta outdoor juga memiliki kesan area yang lebih luas.

Agung optimistis pernikahan outdoor terutama di Jade Lounge & Terrace milik Swiss-Belresidences Kalibata akan jadi favorit di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. "Kami sangat optimistis setiap bulannya untuk di venue ini selalu terisi acara pernikahan ataupun acara lainnya," ujar Agung.

 

Deddy Sanjaya selalu Public Relation Swiss Bell Residence Kalibata mengatakan Swiss Bell Residence Kalibata merupakan satu-satunya hotel di Jakarta Selatan yang mempunyai ruang terbuka hijau. Terinspirasi dari tanaman hijau yang asri, mereka menawarkan paket pernikahan outdoor di taman yang mereka miliki.

"Wedding ballroom sudah biasa namun diruang terbuka hijau sedikit. Keunikannya disini adalah ruang terbuka hijaunya," ujar Deddy

Rizal Muhammad, Wedding Sales Swiss Bell Residence Kalibata mengatakan ingin menggandeng calon pengantin sebanyak-banyaknya. Ingin membantu realisasikan yang mereka inginkan di hari spesial mereka. "Berhubung kita punya area hijau satu-satunya di Jakarta, membuat acara dengan suasana berbeda. Bisa di luar ruangan juga," ujarnya.

Wedding Showcase

Untuk menawarkan paketnya tersebut Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta telah menggelar Wedding Showcase pertama kalinya dengan menggandeng delapan Wedding Organizer dan beberapa rekanan diantaranya dekorasi, entertainment hingga make-up artist. Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari pada 24 hingga 25 Juni 2023 lalu berhasil menarik perhatian para calon pengantin untuk bertransaksi di pameran ini.

Wedding Showcase yang mengangkat tema "Enchanting Charms of Greenery", hal ini terinspirasi dari venue yang memiliki tanaman hijau yang asri dan berkonsep sebagai venue ruang terbuka untuk menggelar pernikahan. Bagi para calon pengantin yang hadir dan bertransaksi secara langsung di Pameran ini, maka mendapatkan voucher kamar secara gratis dan berkesempatan mengikuti undian di akhir tahun 2023 yaitu 1 unit sepeda motor.

Para calon pengantin sangat antusias melakukan food testing dengan menu-menu yang sangat istimewa disajikan oleh hotel dan dilayani secara langsung dengan Executive Chef Otong. Selain itu pameran ini menghadirkan beberapa kegiatan seperti talkshow bersama seluruh vendor, penampilan dari Al Music Entertainment, Demo Make-up Artist oleh @intanpermatakeup dan bridal fashion show oleh DND Brides yang menjadi pelengkap penutup acara yang sangat cantik dan menawan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement