Jumat 16 Jun 2023 17:10 WIB

Swiss-Belresidences Kalibata Hadirkan Wedding Showcase 

Tema wedding showcase terinspirasi dari venue yang memiliki tanaman hijau yang asri.

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mengadakan wedding showcase pertama kalinya dengan tema Enchanting Charms of Greenery.
Foto: Swiss-Belresidences Kalibata
Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mengadakan wedding showcase pertama kalinya dengan tema Enchanting Charms of Greenery.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mengadakan wedding showcase pertama kalinya dengan menggandeng delapan wedding organizer dan beberapa rekanan diantaranya dekorasi, entertainment hingga make-up artist. Acara akan dilaksanakan pada 24-25 Juni 2023, dengan tema "Enchanting Charms of Greenery’’.

Tema wedding showcase terinspirasi dari venue yang memiliki tanaman hijau yang asri. Bagi para calon pengantin yang hadir dan bertransaksi secara langsung di Pameran ini, maka akan mendapatkan voucher kamar secara gratis dan berkesempatan mengikuti undian di akhir tahun 2023 yaitu 1 unit sepeda motor.

Baca Juga

Delapan booth Wedding Organizer akan hadir dengan dekorasi yang berbeda pada setiap titik di area taman hijau yaitu "Jade Lounge & Terrace’’. Seluruh area mulai dari pintu masuk hingga ke taman juga di desain dengan dekorasi bernuansa ruang terbuka hijau oleh Delia Decor.

photo
Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mengadakan wedding showcase pertama kalinya dengan tema Enchanting Charms of Greenery. - (Swiss-Belresidences Kalibata)

 

Selain itu, wedding showcase ini juga akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara seperti demonstrasi make up artist, bridal fashion show oleh DND Brides, talkshow, undian berhadiah voucher hotel, serta hiburan musik oleh AI Music Entertainment. 

“Pada kesempatan ini Swiss-Belresidences Kalibata mengundang rekanan Wedding Organizer untuk membantu menjawab kebutuhan/harapan para calon pengantin dalam mempersiapkan perencanaan pernikahan. Para pengunjung yang hadir juga dapat memvisualisasikan impian pernikahan mereka dibantu oleh konsultan pernikahan kami dan rekanan terpercaya. Kami berharap acara ini dapat memberikan solusi bagi para pasangan yang sedang mencari referensi untuk pesta pernikahan mereka,” ujar Agung Anto Wibowo selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata, dalam siaran persnya.

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta sebagai salah satu hotel Bintang 4 di Jakarta Selatan yang memiliki tempat untuk melangsungkan pernikahan menyediakan satu ruang serbaguna dan ruang terbuka hijau, yang dapat menjadi pilihan tempat pernikahan yang berbeda dengan konsep outdoor di Jade Lounge & Terrace dengan kapasitas hingga 700 orang. Sedangkan untuk pernikahan dengan konsep indoor dapat diselenggarakan di ballroom lantai satu dengan ruangan yang mewah dan koridor yang cukup luas dapat menampung hingga 450 orang. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta dapat mengunjungi official Instagram dan kunjungi website www.swiss-belhotel.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement