Jumat 30 Jun 2023 15:56 WIB

Travis Scott Bebas dari Tuntutan Pidana Tragedi Berdarah Festival Musik Astroworld 2021

Sepuluh orang tewas dan ratusan luka-luka dalam Festival Astroworld pada 2021.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Travis Scott tampil di Astroworld Festival, NRG Park, Houston, Amerika Serikat, Jumat (5/11). Delapan orang meninggal dan banyak yang luka-luka setelah penonton merangsek ke depan panggung saat Scott tampil.
Foto:

Sementara itu, juru bicara Kherkher Garcia, sebuah firma yang berbasis di Houston yang mewakili ratusan penonton Astroworld dalam gugatan perdata, mengaku sangat kecewa dengan keputusan juri. Juru bicara menegaskan bahwa mereka akan terus berjuang untuk mencari keadilan bagi para korban meninggal dan cedera.

"Kami tidak gentar dan akan terus berjuang setiap hari atas nama para korban untuk memastikan pihak-pihak yang bertanggung jawab dimintai pertanggungjawaban dalam upaya mencari keadilan," kata Jubir Kherkher Garcia.

Pada  Maret, Scott tampil di festival Rolling Loud di Hollywood Park, Inglewood. Ini merupakan penampilan pertamanya di festival sejak Astroworld.

"Dia tampak senang mendapatkan kembali perannya sebagai king of the pit, dan seperti biasa dia mengajak penonton untuk tidak berperilaku barbar," tulis Mikael Wood dari The Times.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement