Selasa 27 Jun 2023 19:34 WIB

Pemeran Baru Superman Dikabarkan Diumumkan Pekan Depan

James Gunn dan DC Studios dilaporkan telah membuat keputusan aktor pemeran Superman.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Logo Superman (ilustrasi). Pemain baru Superman dikabarkan akan diumumkan pada pekan depan.
Foto: flickr
Logo Superman (ilustrasi). Pemain baru Superman dikabarkan akan diumumkan pada pekan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampaknya dunia akhirnya akan segera tahu pemain Superman berikutnya. Dikabarkan, pengumuman akan dilakukan pada pekan depan.

Dilansir laman Screen Rant, Selasa (27/6/2023), sutradara James Gunn dan DC Studios dilaporkan telah membuat keputusan tentang kandidat film Superman:Legacy dalam tes layar (screen tests). Karena hal itu, DC Universe mungkin akan segera mengumumkan Superman baru.

Baca Juga

The Hollywood Reporter mengungkapkan, tes layar baru-baru ini dengan David Corenswet, Tom Brittney, dan Nicholas Hoult. Mereka melakukan adegan sebagai Clark Kent, tetapi juga sebagai Superman. Corenswet diuji dengan peran Emma Mackey, sementara Brittney dipasangkan dengan Phoebe Dynevor, diikuti oleh Hoult dan Rachel Brosnahan.

Mackey “dipisahkan hari kedua” untuk menguji aktor lain sebagai Lois untuk audisi Superman: Legacy. Selain itu, mungkin ada kandidat baru untuk Lex Luthor, karena Alexander dan Bill Skarsgard disebut-sebut sebagai penjahat DC yang ikonik.

 

Jika berbicara tentang Superman, nama yang sangat diunggulkan dalam fan casting sejak Superman: Legacy diumumkan secara resmi adalah David Corenswet.

Dari trailer penggemar yang tak terhitung jumlahnya dan gambar yang menggambarkannya sebagai Man of Tomorrow, fakta bahwa dia telah maju sejauh ini berbicara banyak tentang DC Studios yang berpotensi memperhatikan apa yang ingin dilihat penonton dalam reebot Superman baru mereka.

Hoult bersiap untuk pekerjaan juga menarik, mengingat seberapa dekat dia untuk The Batman sebelum peran itu pergi ke Robert Pattinson.

Misteri yang lebih besar dengan Hoult, bagaimanapun, adalah apakah dia hanya dipertimbangkan untuk Superman atau tidak atau apakah dia berpotensi juga diincar untuk penjahat Superman Lex Luthor. Karena detail casting telah mengungkapkan bahwa itu akan menjadi pandangan yang sangat berbeda terhadapnya.

Jika Skargards sekarang masuk dalam daftar pendek, itu mungkin mengungkapkan dengan sendirinya bahwa Hoult dalam persaingan serius untuk Man of Steel.

Terkait Lois, tidak jelas apakah Mackey adalah kandidat terakhir, mengingat dialah satu-satunya yang melanjutkan ke fase tes layar berikutnya. Jika laporan itu benar, itu tidak akan lama lagi sampai Superman: Legacy mengungkapkan duo pemimpin baru mereka untuk DC Universe James Gunn.

Di sisi lain, saat DC Extended Universe (DCEU) berakhir, DC Universe sedang dalam perjalanan dengan James Gunn dan produser Peter Safran memimpin DC Studios yang akan mencoba menciptakan alam semesta bersama baru di TV dan film. Film yang saat ini dalam pra produksi adalah Superman: Legacy yang menceritakan kembali Man of Steel pada masa-masa awalnya sebagai pahlawan super. Selama beberapa pekan terakhir, studio telah bertemu dengan para aktor untuk peran Superman dan Lois Lane, sebelum mereka mulai syuting tahun depan.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement