Jumat 23 Jun 2023 17:45 WIB

Aktor Ma Dong-seok Dikabarkan Bakal Main Film Hollywood dari Novel Terlaris Hell Divers

Kisah Hell Divers diambil dari tiga buku pertama novel tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Korea Ma Dong-seok. Ma Dong-seok dikabarkan akan bermain dalam film Hollywood terbaru berjudul Hell Divers.
Foto: EPA
Aktor Korea Ma Dong-seok. Ma Dong-seok dikabarkan akan bermain dalam film Hollywood terbaru berjudul Hell Divers.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Ma Dong-seok yang juga dikenal sebagai Don Lee berencana membintangi dan memproduksi film Hollywood baru. Laman Deadline memuat kabar eksklusif yang mengumumkan bahwa Ma Dong-seok memproduksi dan membintangi film berbahasa Inggris.

Ini merupakan proyek yang diadaptasi dari serial novel fiksi ilmiah terlaris karya Nicholas Sansbury Smith, Hell Divers. Film ini dikabarkan akan diambil dari tiga buku pertama dalam serial tersebut.

Baca Juga

Ma Dong-seok akan memainkan peran utama Xavier dalam film yang diproduksi oleh Avi Arad, Ari Arad, dan Emmy Yu dari Arad Productions. Proyek ini disebut-sebut sudah memiliki penulis, yaitu JP Davis yang merupakan penulis naskah film Plane dan The Contractor. Namun, tim produksi belum menemukan sutradara yang terikat dengan proyek tersebut.

Hell Divers berlatarkan alam semesta pasca-apokaliptik, atau dua abad setelah Perang Dunia III yang meracuni planet ini, dengan benteng terakhir umat manusia yang hidup di kapal udara besar. Mereka mengelilingi dunia untuk mencari daerah yang layak huni untuk disebut rumah.

Saat sebagian besar pesawat telah jatuh kembali ke Bumi sejak lama, satu-satunya yang menjaga dua sekoci yang masih hidup di langit adalah Hell Divers, yaitu pria dan wanita yang mempertaruhkan nyawa mereka dengan terjun payung ke permukaan yang tidak bersahabat untuk mencari bagian-bagian yang sangat dibutuhkan kapal

Karakter Ma Dong-seok, Xavier adalah Hell Diver legendaris, yang juga dikenal dengan nama X. "Kami sangat senang bisa bergabung dengan Arad Productions dan Jerome Chen sebagai produser untuk mengadaptasi novel fiksi ilmiah ikonik ini, dan saya merasa terhormat dan bersemangat menghidupkan karakter Xavier yang keras, tapi lembut,” kata aktor kelahiran 1 Maret 1971 itu dilansir Soompi, Jumat (23/6/2023).

Sementara itu, Chen berkomentar sebagai penggemar lama buku-buku Hell Divers, dia sangat bersemangat untuk menggembalakan kisah yang penuh adrenalin bersama dengan tim pendongeng yang hebat ini. Ari Arad menimpali dirinya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Don Lee di tim Hell Divers. “Bakat dan karismanya tidak dapat disangkal, dan saya tahu dia akan mewujudkan keberanian dan semangat Xavier dengan cara yang menggetarkan penonton di seluruh dunia,” ujar Arad. Selain proyek yang baru diumumkan ini, Ma Dong-seok juga sedang bersiap untuk membintangi remake Hollywood dari film Koreanya The Gangster, The Cop, The Devil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement