Kamis 22 Jun 2023 20:07 WIB

Fairmont Jakarta Ajak Staycation Seru di Kamar dengan Dekorasi Pinkfong Baby Shark

Fairmont Jakarta hadirkan kamar khusus bertema Pinkfong Baby Shark.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Menyambut libur sekolah, hotel Fairmont Jakarta menghadirkan 15 kamar dengan tema Pinkfong Baby Shark untuk tamu keluarga.
Foto:

Kelebihan lain, tamu anak bisa melakukan satu aktivitas di kafe Pinkfong Baby Shark, juga diskon untuk pemesanan kamar kedua di kategori reguler (tidak bertema). Kehadiran kamar bertema Baby Shark serta kafe Pinkfong Baby Shark merupakan rangkaian "Stay and Dine Pinkfong Baby Shark" di Fairmont Jakarta.

photo
Sejumlah menu bertema Pinkfong dan Baby Shark di Pinkfong Baby Shark Café, Fairmont Jakarta. - (Republika/Shelbi Asrianti)

General Manager Fairmont Jakarta, Carlos Monterde, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk senantiasa berinovasi memberikan pengalaman yang istimewa bagi para tamu. Setelah sukses bekerja sama dengan CoCoMelon tahun lalu, kini Fairmont Jakarta menjalin kemitraan dengan perusahaan hiburan internasional lainnya, The Pinkfong Company.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan The Pinkfong Company untuk menghadirkan pengalaman unik dan menyenangkan bagi keluarga," kata Carlos pada sesi temu media, Rabu (21/6/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement