Ahad 18 Jun 2023 17:48 WIB

Netflix Umumkan Dua Aktor Baru dalam Squid Game 2

Biaya produksi untuk Squid Game 2 dilaporkan mencapai sekitar Rp 1 triliun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Serial orisinal Netflix Squid Game Season 2 secara resmi mengumumkan jajaran pemeran utamanya.
Foto: Netflix
Serial orisinal Netflix Squid Game Season 2 secara resmi mengumumkan jajaran pemeran utamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Serial orisinal Netflix “Squid Game” Season 2 secara resmi mengumumkan jajaran pemeran utamanya. Pemirsa sangat bersemangat mengetahui susunan pemain dari serial arahan sutradara Hwang Dong-hyuk itu.

Dilansir Yonhap News pada Ahad (18/6/2023), aktor Yim Si-wan dan Kang Ha-neul akan menjadi salah satu pemeran baru Season 2. Layanan streaming asal AS itu juga mengumumkan aktor baru yang bergabung dalam Season 2 adalah Park Sung-hoon (“The Glory”) dan Yang Dong-geun (“The King of the Desert”). Selain itu, Netflix juga mengumumkan kembalinya anggota pemeran Season 1, yaitu Lee Jung-jae, Lee Byung-hun, Wi Ha-joon, dan Gong Yoo.

Baca Juga

Beberapa waktu lalu, OSEN melaporkan bahwa Netflix berencana memfilmkan Season 2 dan Season 3 pada waktu yang sama, dengan total dua musim terdiri dari 13 episode. Namun, Netflix enggan mengomentari hal itu. “Karena kami masih dalam tahap awal (perencanaan), detail konkretnya belum diputuskan,” kata perwakilan Netflix dilansir Soompi.

Pada Juni tahun lalu, sutradara, penulis, dan produser eksekutif “Squid Game” Hwang Dong-hyuk membagikan pesan khusus terkait musim baru dari serial yang memenangkan banyak penghargaan itu. Hwang mengonfirmasi bahwa aktor Lee Jung-jae dan Lee Byung-hun mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Gi Hun dan Front Man di Season 2.

Hwang juga menggoda tentang kisah pria berjas dengan permainan kertas lipat tradisional Korea, ddakji, Gong Yoo, yang mungkin kembali pada Season 2. Biaya produksi untuk "Squid Game 2" dilaporkan mencapai 100 miliar won (sekitar Rp 1,1 triliun). Setelah menyelesaikan casting, syuting dilaporkan dimulai pada Juli ini dengan tujuan rilis pada 2024.

“Squid Game” bercerita tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won (sekitar Rp 532,8 miliar). Aktor Lee Jung-jae dan Park Hae-soo berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung dalam permainan, hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada sekadar hadiah uang.

Baru-baru ini, Im Siwan membintangi drama "Summer Strike" dan film Unlocked. Saat ini, Siwan bersiap untuk merilis filmnya Road to Boston

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement