Jumat 16 Jun 2023 02:35 WIB

McDonald's Gelar Tantangan Lipsync Berhadiah Liburan ke Jepang

Peserta lipsync harus menyanyikan lagu Nihon No Fureebaa milik Icha Zahra.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Logo restoran cepat saji McDonalds. McD menggelar kompetisi lipsync berbarengan dengan peluncuran kembali menu Taste of Japan.
Foto: AP
Logo restoran cepat saji McDonalds. McD menggelar kompetisi lipsync berbarengan dengan peluncuran kembali menu Taste of Japan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- McDonald's menggelar kompetisi lipsync berhadiah liburan gratis ke Jepang. Hadiah tersedia untuk dua pasangan dengan konten lipsync paling menarik.

McDonald's menggelar kompetisi ini berbarengan dengan peluncuran kembali menu Taste of Japan. Tahun ini, McDonald’s menggandeng seorang penyanyi warga negara Indonesia (WNI) yang terkenal dengan lagu berbahasa Jepang, Icha Zahra.

Baca Juga

"Untuk hadiah hiburannya, nanti akan mendapatkan gift card dari McDonald's," ungkap Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja, dalam konferensi pers di McDonald's Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2023).

photo
Menu terbaru Mc Donalds Taste of Japan yang diluncurkan hari ini, Kamis (15/6/2023), sudah bisa dinikmati di seluruh gerai Mc Donalds. - (Dok Mc Donalds)

Peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini harus melakukan lipsync lagu Icha Zahra yang berjudul "Nihon No Fureebaa" yang jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris adalah "Taste of Japan". Peserta juga harus menyertakan salah satu menu spesial ini di videonya.

Kompetisi baru akan dibuka pada 22 Juni 2023 dan berakhir pada 2 Agustus 2023. Apa yang didapat pemenang hadiah utama?

"Biaya pesawat, hotel, semua kami tanggung, nanti juga ada uang saku dari kami untuk wisata di sana," ungkap Caroline.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement