Senin 12 Jun 2023 11:35 WIB

Audionya Dikomplain, Sony Kirim Versi Baru Spider-Man: Across the Spider-Verse ke Bioskop

Spider-Man: Across the Spider-Verse sedang tayang di bioskop.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse. Penonton mengeluhkan suara yang terlalu pelan dalam salah satu adegan karakter Spider-Woman yang disuarakan Hailee Steinfeld.
Foto:

Lord membalas komentar dengan mengonfirmasi bahwa tim Spider-Verse menggabungkan film tersebut pada tingkat referensi volume 7. "Saya mendengar beberapa suara bioskop akhir pekan ini pada level 7 dan kedengarannya bagus. Semua dialog jelas," tulis Lord.

Across the Spider-Verse adalah film Spider-Man kedua yang berfokus pada Miles Morales (disuarakan oleh Shameik Moore), seorang remaja Brooklyn yang mengembangkan kekuatan super setelah digigit laba-laba radioaktif. Dalam sekuelnya, dia bertemu dengan ratusan pahlawan web-slinging lainnya dari lintas dimensi.

Disutradarai oleh Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K Thompson, Across the Spider-Verse meraup 120,5 juta dolar AS (sekitar Rp 1,7 triliun) dalam jumlah besar pada akhir pekan pembukaannya. Film itu mendapat sambutan hangat, dengan kepala kritikus film Variety Owen Gleiberman menulis bahwa sekuelnya tidak hanya memperpanjang kisah Miles Morales, tapi juga memajukan cerita ke alam yang baru. Film ini menjadi bagian pendamping untuk film pertama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement