Kamis 08 Jun 2023 19:28 WIB

Insidious: The Red Door Diklaim Bakal Jadi yang Terseram Dibandingkan Film Terdahulu

Insidous: The Red Door dikabarkan akan menjadi film terakhir.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Insidious. Film terbaru, Insidious: The Red Door diklaim bakal jadi paling menakutkan.
Foto: FilmDistrict
Salah satu adegan di film Insidious. Film terbaru, Insidious: The Red Door diklaim bakal jadi paling menakutkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berselang lima tahun setelah film terakhir, para penggemar diundang untuk kembali ke dunia Insidious yang mengerikan dengan dirilisnya Insidious: The Red Door. Ini adalah bagian kelima dari waralaba tersebut dan penutup dari sebuah saga yang dimulai sejak 2010.

Film tersebut menggambarkan kembalinya Patrick Wilson dan Rose Byrne sebagai Josh dan Renai Lambert. Namun kali ini, Wilson akan bertugas ganda, tidak hanya membintangi di depan kamera, tetapi juga mengambil alih kendali film dalam debutnya sebagai sutradara.

Baca Juga

Sekarang, ketika gambar baru dari film tersebut telah dirilis. Wilson menjanjikan The Red Door akan menjadi bagian paling menakutkan dari serial tersebut hingga saat ini.

Tentang peran barunya sebagai sutradara, Wilson mengatakan memiliki visi jelas untuk film tersebut. "Saya telah melihat film ini begitu lama sehingga saya tahu persis apa yang saya inginkan. Ini adalah film dengan Dalton dan Josh berurusan dengan trauma, menyeimbangkan cahaya dan gelap dalam hidup mereka, itu hal yang sangat berat dan tidak membuat dirinya takut melompat," ujarnya seperti dikutip dari laman Collider, Kamis (8/6/2023).

Wilson ingin membedakan film tersebut dari film sebelumnya, dengan mengatakan, "Saya tidak ingin meniru James Wan, sutradara dari dua film Insidious pertama, atau menjadi lebih seperti dia. Jadi ada nada ketakutan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement