Senin 05 Jun 2023 17:23 WIB

Mengaku Sudah Dapat Tiket, Jokowi Pastikan Nonton Konser Coldplay

Jokowi juga mengaku belum bisa memastikan nonton Timnas Indonesia Vs Argentina.

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Agus raharjo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai menyerahkan bonus dan apresiasi kepada para atlet SEA Games ke-32 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/6).
Foto: Republika/Dessy Suciati Saputri
Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai menyerahkan bonus dan apresiasi kepada para atlet SEA Games ke-32 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui bahwa dirinya akan ikut menyaksikan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Jokowi mengaku sudah mendapatkan tiket untuk menonton konser pertama band asal Inggris itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Kalau itu nonton, karena sudah dapat tiketnya," kata Jokowi di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/6/2023).

Baca Juga

Sedangkan saat ditanya apakah dirinya juga akan menonton pertandingan tim nasional (timnas) Indonesia versus Argentina, Jokowi justru mengaku belum mendapatkan tiketnya. DIketahui, Indonesia akan bertanding melawan Timnas Argentina pada laga FIFA matchday 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni mendatang.

"Ga tau tiketnya dapet enggak," kata Jokowi sambil tertawa.

Untuk diketahui, konser Coldplay di Jakarta merupakan bagian dari tur dunia yang bertajuk "Music of the Spheres". Coldplay juga menggelar konser di Tokyo (Jepang) pada 6 dan 7 November, Kaohsiung (Taiwan) pada 11 November, Perth (Australia) pada 18 November, dan Kuala Lumpur (Malaysia) 22 November.

Adapun tiket konser Coldplay di Jakarta dibanderol mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta. Sedangkan harga tiket untuk pertandingan timnas Indonesia vs Argentina dijual dengan harga dari Rp 600 ribu hingga Rp 4,25 juta.

Akan ada dua tahapan penjualan tiket timnas Indonesia versus Argentina. Pertama dimulai pada 5 Juni 2023, terkhusus pada pemegang kartu BRI. Sedangkan penjualan tiket publik dilakukan melalui website resmi PSSI tanggal 6 hingga 7 Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement