Ahad 04 Jun 2023 14:26 WIB

Spider-Man: Across the Spider-Verse Raup Pendapatan Spektakuler di Hari Pertama Penayangan

Pencapaian hari pertama Across the Spider-Verse salip Guardians of the Galaxy Vol 3.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan dalam film Spider-Man: Across the Spider-Verse.  Animasi ini dapat sambutan hangat penonton dan kritikus film.
Foto:

Sebagai sekuel, film Spider-Man: Across the Spider-Verse juga mendapatkan respons yang hangat dari para kritikus dan penonton. Para kritikus dari laman Rotten Tomatoes bahkan memberikan approval rating sebesar 95 persen.

Kepala kritikus film dari Variety, Owen Gleiberman, turut memberikan ulasan yang positif untuk Spider-Man: Across the Spider-Verse. Gleiberman menilai film ini mampu menghadirkan elemen-elemen yang menakjubkan dan konsep dunia yang baru.

"Membuat film ini menjadi kelanjutan yang benar-benar sejalan dengan film pertama," ujar Gleiberman, seperti dilansir Variety, Ahad (4/6/2023).

Film Spider-Man: Across the Spider-Vers/ didukung oleh sejumlah pengisi suara yang terlibat dalam film pertama, seperti Shameik Moore sebagai Miles Morales, Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy, dan Jake Johnson sebagai Peter B Parker. Selain itu, film ini juga menghadirkan karakter baru seperti Miguel O'Hara (Oscar Isaac), Jessica Drew (Issa Rae), Spider-Man India (Karan Soni), dan Spider-Punk (Daniel Kaluuya).

Pihak Sony juga telah mengonfirmasi akan hadirnya film ketiga untuk franchise Spider-Verse, Spider-Man: Beyond the Spider-Verse. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 29 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement