Kamis 01 Jun 2023 19:34 WIB

Abadikan Perjalanan Tur 'Birdy' di 16 Kota, Pamungkas Rilis Album Versi Live

Tiga lagu Pamungkas dari album Live - Birdy South East Asia Tour dirilis Kamis ini.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Pamungkas merilis album Live - Birdy South East Asia Tour.
Foto:

Selain penampilan yang luar biasa, Tur Birdy memperkenalkan pengalaman konser yang berbeda, yaitu dengan adanya gelang LED Pamungkas untuk penonton. Gelang LED ini memberikan sentuhan ajaib tambahan pada saat menonton pertunjukan musik Pamungkas.

Gelangnya menyala secara bervariasi menyesuaikan irama tiap lagu. Gelang juga menciptakan pertunjukan cahaya dan warna yang terkoordinasi, menambahkan rasa seru dan interaktif pada pertunjukan live.

Rencananya, Pamungkas akan merilis tiga lagu dari album Live - Birdy South East Asia Tour setiap pekan. Artinya, akan ada 30 lagu yang dirilis 10 pekan berturut-turut.

Peluncuran lagu dimulai pada Kamis (1/6/2023) dengan tiga lagu pertama, yakni "Birdy", "Jealousy", dan "Sorry". Album Live - Birdy South East Asia Tour akan tersedia di berbagai platform streaming, termasuk Spotify, Apple Music, Resso, dan Joox.

Videonya pun juga akan dirilis secara bersamaan di Youtube. Album Live - Birdy South East Asia Tour dijamin menjadi keharusan bagi para penggemar setia Pamungkas, memungkinkan mereka untuk merasakan kembali kegembiraan Tur Birdy dan tenggelam dalam pengalaman live yang memukau sekali lagi.

Selain itu, Live - Birdy South East Asia Tour memberikan kesempatan bagi pendengar baru untuk menemukan musik Pamungkas dan pengalaman konser unik yang dia hadirkan di atas panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement