Rabu 03 Feb 2021 15:04 WIB

Sheryl Sheinafia-Pamungkas Rilis Video Lirik 'House or Home'

Sheryl ingin menampilkan sisi berbeda dari sosoknya sebagai musisi serta pribadi.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Sheryl Sheinafia dan Pamungkas berkolaborasi merilis video lirik dari lagu
Foto: Musica Studios.
Musisi Sheryl Sheinafia dan Pamungkas berkolaborasi merilis video lirik dari lagu "House or Home".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Sheryl Sheinafia dan Pamungkas berkolaborasi merilis video lirik dari lagu "House or Home". Tembang tersebut merupakan track ketujuh dari album ketiga Sheryl yang bertajuk Jennovine.

Lewat "House or Home", Sheryl ingin menampilkan sisi berbeda dari sosoknya sebagai musisi serta pribadi. Dia menunjukkan perkembangannya perlahan keluar dari cangkang serta sedikit demi sedikit meraih kemerdekaan.

Berkolaborasi dengan Pamungkas, Sheryl menganggap ada sentuhan yang 180 derajat berbeda dari karya-karya sebelumnya. Perasaan kesepian dan rasa kerinduan akan keakraban tertuang dalam lirik lagu "House or Home".

Liriknya pun sarat perenungan untuk membangun kembali harga diri. Secara musik, vokal khas Sheryl diperkaya dengan permainan solo gitar Pamungkas. Sheryl berharap karyanya bisa diterima oleh penikmat musik.

Jennovine menjadi perayaan perjalanan 12 tahun bermusik dari Sheryl. Lewat pernyataan resminya, Sheryl menyampaikan ada bagian dari album yang menunjukan tahapan dalam hidupnya, juga bagaimana cara Sheryl bergerak maju.

Sheryl mengibaratkan album itu seolah kupu-kupu yang pertama kali melebarkan sayapnya, sekaligus wujud kebangkitan. Album tersebut berperan menunjukkan kemampuan Sheryl beradaptasi dengan dunia yang belum sepenuhnya dia pahami.

Komposisi lagunya terkesan kontras dari karya-karya Sheryl sebelumnya. Deretan track dalam album Jennovine antara lain "Intro to Jennovine", "Okay", "Bye", "I Wish I Knew Better", "Deja Vu", "Lose My Mind", "House or Home", dan "Pick Up Your Phone".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement