Ahad 28 May 2023 12:02 WIB

Dua dari Tiga Putrinya Berjuang dengan Kanker, Shahnaz Haque Beri Pesan Ini

Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan sama-sama memiliki riwayat kanker di keluarganya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Tangkapan Layar Duta peduli kanker ovarium dan penyintas, Shahnaz Haque dalam webinar Kampanye 10 Jari: Jangan Abai, Segera Deteksi Dini Kanker Ovarium yang disimak di Jakarta, Sabtu (27/5/2023).
Foto:

Sementara itu, Gilang adalah pembawa gen kanker (carrier). Sebab, ayahnya meninggal sebagai pasien kaker prostat dan ibunya berjuang dengan kanker payudara.

Kami bisa menjalani itu, saya, anak-anak saya, dan suami," ujar pembawa acara kelahiran 1 September 1972 itu.

Shahnaz menitipkan pesan kepada anak-anaknya agar mencari laki-laki yang memiliki value sebagai calon pendamping. Dengan begitu, pasangannya kelak bersedia berjuang bersama.

"Pilihlah pasangan yang punya value ketika kita berjuang menyelamatkan hidup kita," kata bintang serial Mereka yang Tak Terlihat The Series (2022) itu.

Shahnaz mengatakan kepada anak-anaknya bahwa ketika mereka memilih pasangan yang tidak memiliki value, maka itu akan sia-sia. Ia mengibaratkannya dengan investasi bodong.

"Nggak usah, tinggalkan saja, sebab dukungan pasangan dan keluarga itu sangat menguatkan orang yang sedang berjuang," ujar lulusan Fakultas Teknik di Universitas Indonesia (UI) itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement