Jumat 26 May 2023 16:46 WIB

Trailer Terbaru Film Barbie Dirilis, Plot Kisah Terungkap 'Tipis-Tipis'

Di trailer, Margot Robbie sebagai Barbie terlihat menjalani kehidupan terbaiknya.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Barbie.
Foto: Warner Bros
Salah satu adegan di film Barbie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer panjang pertama film Barbie baru dirilis. Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig akhirnya menampilkan sedikit plot film.

Dalam trailer, Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie terlihat menjalani kehidupan terbaiknya. Hingga akhirnya dia tiba-tiba mengalami jatuh dari atap dan tumitnya menyentuh tanah.

Baca Juga

“Kamu harus pergi ke dunia nyata. Kamu bisa kembali ke kehidupan biasa atau kamu bisa mengetahui kebenaran tentang alam semesta. Pilihan ada di tanganmu sekarang,” kata karakter Kate McKinnon menjelaskan sambil mengangkat sepatu stiletto dan sandal birkenstock.

Barbie tidak benar-benar mendapat pilihan. Akhirnya, dia dan Ken (Ryan Gosling) meninggalkan kehidupan nyaman Barbie Land.

Seperti yang Anda harapkan, dunia nyata tidak begitu bagus. Saat Barbie dan Ken sedang bermain sepatu roda, tampak seorang pria meraih bagian tubuh belakang Barbie. Dengan refleks, Barbie membalasnya dengan meninju wajahnya yang membuat dia dan Ken masuk penjara.

Namun, Karakter Will Ferrell bersikeras untuk menyembunyikan kehadiran Barbie dan Ken di dunia nyata. Sebab, menurut dia itu akan menjadi bencana.

Dikutip E! News, Jumat (26/5/2023), Barbie akan dirilis pada 21 Juli 2023. Film ini dibintangi oleh Dua Lipa, John Cena, Rhea Perlman, Hari Nef, Simu Liu, America Ferrera, Michael Cera, Ritu Arya, Alexandra Shipp, Emma Mackey, Ariana Greenblatt, Nicola Coughlan dari Bridgerton, dan Helen Mirren sebagai narator.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement