Senin 22 May 2023 14:20 WIB

Universitas BSI Kampus Pontianak Siap Menggelar Seminar Entrepreneur 2023

Seminar Entrepreneur diharapkan menjadikan mahasiswa memiliki mental pengusaha.

Universitas BSI kembali akan menggelar Seminar Entrepreneur 2023 di Universitas BSI kampus Pontianak.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI kembali akan menggelar Seminar Entrepreneur 2023 di Universitas BSI kampus Pontianak.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- BSI Entrepreneur Center (BEC) yang merupakan lembaga di bawah naungan Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan taglinenya ‘Menjadi Pengusaha Sebelum Wisuda’ kembali akan menggelar Seminar Entrepreneur 2023 di Universitas BSI kampus Pontianak.

Seminar yang diperuntukkan bagi mahasiswa/i Universitas BSI yang mendapatkan mata kuliah Entrepreneurship, dengan mengusung tema ‘Entrepreneurship for a Better Future’.

Baca Juga

Seminar Entrepreneur 2023 sendiri akan dilaksanakan pada 23 Mei - 12 Juni 2023. Untuk pendaftaran seminar dapat dilakukan scara online melalui aplikasi E-KTM UBSI dengan batas waktu pendaftaran dimulai pada tanggal 11-17 Mei 2023. Nantinya Mahasiswa yang telah mendaftar seminar dapat melihat jadwal seminar pada website http://bec.bsi.ac.id setelah waktu masa pendaftaran selesai.

Nurmalasari selaku koordinator BSI Entrepreneur Center Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan, dengan adanya Seminar Entrepreneur 2023 diharapkan dapat menjadikan mahasiswa memiliki mental pengusaha yang siap, muda, kreatif dan mandiri serta dapat mengubah mind set dari job seeker menjadi job creator.

“Seminar ini bertujuan untuk merubah pola pikir mahasiswa dari pekerja menjadi pengusaha, serta diharapkan dapat memotivasi mahasiswa untuk memulai usaha sejak dini dari pengalaman-pengalaman dari narasumber seminar, seperti dari pengusaha sukses dan sekaligus praktisi entrepreneur,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement