Senin 22 May 2023 13:31 WIB

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI Meriahkan Job dan Edu Fair SMKN 1 Depok

Universitas BSI menawarkan berbagai pilihan program studi (prodi) di kampus Depok.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) turut meriahkan event Job dan Edu Fair 2023 yang digelar oleh SMKN 1 Depok.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) turut meriahkan event Job dan Edu Fair 2023 yang digelar oleh SMKN 1 Depok.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) turut memeriahkan event Job dan Edu Fair 2023 yang digelar oleh SMKN 1 Depok. Mengangkat tema "Raih Karier Gemilang dengan Pilihan yang Tepat", kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (11/5/2023). 

Taat Kuspriyono selaku kepala kampus Universitas BSI kampus Margonda mengucapkan terima kasih atas undangan SMKN 1 Depok. Dia berharap kehadiran Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif memberikan pilihan yang tepat dalam meniti karier gemilang bagi para siswa/i SMKN 1 Depok. 

Baca Juga

“Universitas BSI menawarkan berbagai macam pilihan program studi (prodi) di Universitas BSI kampus Margonda yang beralamat di Jalan Raya Margonda, No 8, Pondok Cina, Depok. Ada tiga fakultas diantaranya Fakultas Komunikasi Bahasa yang terdiri dari program studi antara lain Ilmu Komunikasi (S-1), Sastra Inggris (S-1),” ujar Taat dalam rilis yang diterima, Senin (22/5/2023). 

Selain itu, dia melanjutkan, ada Fakultas Ekonomi dan Bisnis terdiri dari program studi Manajemen (S-1) dan Akuntansi (S-1), dan Fakultas Teknik dan Informatika yang terdiri dari program studi Teknologi Informasi (S-1), Rekayasa Perangkat Lunak (S-1), Ilmu Komputer (S-1), Sistem Informasi (S-1), Teknik Industri (S-1) dan Teknik Elektro (S-1).

“Semoga dengan kedatangan Universitas BSI ke SMKN 1 Depok secara langsung dapat memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang dunia perguruan tinggi khususnya Universitas BSI sehingga dapat menginspirasi siswa/i untuk menunjang kesuksesan di masa depannya,” katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement