Ahad 21 May 2023 14:18 WIB

Chris Martin: Coldplay Merasa Beruntung Bisa Konser di Indonesia

Coldplay gelar konser “Music of the Spheres World Tour” di GBK pada 15 November.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Chris Martin mengatakan sangat bersyukur bisa menyapa penggemarnya di Indonesia.
Foto: fanpop.com
Chris Martin mengatakan sangat bersyukur bisa menyapa penggemarnya di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Vokalis dan penulis lagu dari band Coldplay, Chris Martin mengatakan sangat bersyukur bisa menyapa penggemarnya di Indonesia. Band asal Inggris itu dijadwalkan menggelar konser bertajuk “Music of the Spheres World Tour” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

“Kami sangat bersyukur dapat pergi. Kami sudah mencoba datang ke sana sejak dulu. Saya semakin sangat bersemangat dan sangat bersyukur, serta sangat senang untuk datang ke sana (Indonesia),” kata Martin dilansir wawancara di kanal YouTube Mata Najwa, Ahad (21/5/2023).

Baca Juga

Antusiasme penggemar di Indonesia terhadap konser Coldplay mendapat perhatian Martin. Dia mengatakan bahwa Coldplay selalu memperhatikan antusiasme penggemar di negara yang akan mereka datangi.

“Kami sangat beruntung dapat bepergian dan bertemu orang-orang yang luar biasa. Mungkin kalian tidak menyadari bahwa kami mengamati jika kalian bersemangat, tapi sesungguhnya kami selalu mengamatinya,” ujar vokalis kelahiran 2 Maret 1977 itu.

Martin mengatakan Coldplay sebenarnya tidak pernah tahu tentang apakah orang-orang akan senang ketika mereka datang. Karena itu, Martin mengatakan Coldplay menjadi bersemangat mengetahui bahwa penggemar di Indonesia senang dengan kedatangannya.

“Kami jadi sangat yakin bahwa kami ditunggu di sana, dan kami jadi bersemangat. Ini akan menjadikan konser yang berjalan dengan baik,” kata penyanyi bernama Christopher Anthony John Martin itu.

Indonesia masuk sebagai salah satu pendengar Coldplay terbanyak di Spotify. Hal itu tentu membuat Martin sangat senang. Dia berterima kasih karena orang-orang di Indonesia menyukai musik Coldplay. Namun, Martin mengatakan tidak terkejut dengan data itu. “Tidak (mengejutkan), karena kalian luar biasa dan kalian punya selera yang sangat bagus,” ujar pelantun “Fix You” itu.

Beberapa waktu lalu, Martin pernah menyapa penggemar dari Indonesia yang menonton konser Coldplay di Bangkok. Dia mengatakan tindakan itu sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada penggemarnya. “Saya selalu mencoba untuk mengucapkan terima kasih, dan selalu saja ada yang saya lupakan. Jadi, saya senang mengetahui saya tidak melupakan kalian,” kata Martin. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement