Jumat 19 May 2023 09:46 WIB

Harry-Meghan Pindah ke Taksi Saat Dikejar Paparazi, Pakar Keamanan Geleng-Geleng

Harry-Meghan mengaku dikejar paparazzi selama dua jam di New York.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan Pangeran Harry hadir di Invictus Games di in Den Haag, Belanda, 16 April 2022. Pakar keamanan meragukan klaim Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mengaku dikejar paparazzi selama dua jam di New York, Amerika Serikat, Selasa (16/5/2023).
Foto:

Dalam tiga tahun menjalani tugas lapangan Dinas Rahasia New York, Emmett tidak pernah menemukan ada pengejaran agresif yang berlangsung selama dua jam. Menurut dia, butuh banyak video atau bukti lain untuk membuktikan klaim itu lebih kredibel.

"Saya juga merasa sangat tidak mungkin hal ini terjadi selama dua jam dan NYPD tidak melakukan penangkapan. Bagi saya, itu adalah bagian paling aneh dari cerita ini," kata Emmett.

Selden sepakat dengan pernyataan Emmett. "Saya tidak dapat membayangkan berlarian di sekitar Kota New York selama dua jam dan tidak menemukan tempat aman," ujar Selden.

Insiden pengejaran itu juga menjadi pengingat kecelakaan mobil mematikan yang menimpa ibu Pangeran Harry, Putri Diana, di Paris, Prancis pada 1997. Meskipun demikian, dalam kasus ini, polisi mengatakan tidak ada yang terluka. Pihak berwenang juga melihat melalui rekaman kamera lalu lintas dan rekaman keamanan untuk mendapatkan gambaran utuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement