Kamis 18 May 2023 12:24 WIB

Kesaksian Sopir Taksi, Harry dan Meghan Gugup Kejar-kejaran dengan Paparazzi

Harry dan Meghan gugup karena dikejar paparazzi saat perjalanan dari kantor polisi.

Rep: Lintar Satria/ Red: Nora Azizah
Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto:

Ia menambahkan, mungkin insiden kejar-mengejar terjadi sebelum naik ke taksinya. "Kota New York tempat paling aman, ada kantor polisi di mana, polisi ada di setiap sudut, tidak ada alasan takut berada di New York," katanya. 

Singh mengatakan, paparazzi tidak agresif saat ia membawa Harry dan Meghan di dalam taksinya. "Mereka di belakang kami, maksud saya, mereka tetap berhati-hati, cukup berhati-hati, tidak lebih, mereka tetap jaga jarak," katanya. 

Singh menggambarkan Harry dan Meghan sebagai orang baik. "Pada akhir perjalanan, mereka mengatakan 'senang bertemu dengan anda', dan menanyakan nama saya," kata Singh. 

Saat penumpangnya turun, penjaga keamanan membayar dan memberikan tip. "Ini menyenangkan, 10 menit perjalanan, 50 dolar AS, apalagi yang bisa saya minta? Tidak bisa mengalahkan itu," kata Singh. 

Singh mengaku tidak terlalu terpersona dengan penumpangnya itu. Usai berbincang dengan BBC di depan rumahnya di Queens, New York, Singh kembali ke taksi kuningnya. Ia berangkat ke Midtown untuk menjalani hari seperti biasa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement