Rabu 17 May 2023 09:12 WIB

Tiket Coldplay Dijual Mulai Hari Ini, Perhatikan Tahap demi Tahap Berikut Agar tak Bingung

Tiket presale konser Coldplay dimulai hari ini pukul 10.00 WIB.

Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Tiket konser Coldplay dijual mulai 17 Mei 2023.
Foto: Instagram/@pkentertainment.id
Poster pengumuman konser Coldplay di Jakarta, Indonesia, pada 15 November 2023. Tiket konser Coldplay dijual mulai 17 Mei 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjualan tiket presale konser Coldplay untuk nasabah BCA dimulai hari ini, Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB. Promotor konser Coldplay, PK Entertainment, membagikan tata cara pembelian bagi penggemar saat membeli tiket konser Coldplay, seperti yang dibagikan di akun Instagram @pkentertainment.id.

1. Kunjungi laman www.coldplayinjakarta.com setelah itu klik tombol Ticket.

Baca Juga

photo
Langkah pertama pembelian tiket konser Coldplay. - (Instagram/@pkentertainment.id)

 

2. Klik jenis tiket yang akan dipilih. Khusus hari ini dan besok, penggemar bisa memilih bagian Buy BCA Presale Tickets. Setelah mengeklik bagian tersebut, Anda akan dialihkan ke ruang tunggu daring. 

photo
Langkah kedua pembelian tiket konser Coldplay. - (Instagram/@pkentertanment.id)

 

3. Pilih kategori (Cat) tiket yang akan dibeli. Satu transaksi hanya bisa membeli maksimal empat tiket. Satu email dan satu nomor telepon hanya dapat melakukan satu transaksi.

photo
Langkah ketiga pembelian tiket konser Coldplay. - (Instagram/@pkentertanment.id)

 

4. Ketika sudah memilih tiket, ada syarat dan ketentuan yang harus dibaca seperti yang nanti ditampilkan di layar. Anda perlu membacanya dengan cermat. Setelah setuju, Anda bisa mengeklik tombol Agree & Continue.

photo
Langkah keempat pembelian tiket konser Coldplay. - (Instagram/@pkentertanment.id)

 

5. Isi informasi mengenai identitas dengan benar dan teliti. Anda hanya akan diberi waktu lima menit untuk mengisi detail dan memilih metode pembayaran. Pastikan data-data yang akan diisi seperti nomor identitas, alamat email, dan nomor telepon sudah benar. Pasalnya, nama dan identitas akan dicek oleh petugas sebelum memasuki venue konser di GBK Senayan, Jakarta.

photo
Langkah kelima pembelian tiket konser Coldplay. - (Instagram/@pkentertanment.id)

 

6. Setelah mengisi identitas, pilih metode pembayaran. Jeda waktu yang diberikan untuk pembayaran hanya 10 menit untuk kartu debit atau kredit BCA, dan 15 menit untuk virtual account

photo
Langkah keenam pembelian tiket konser Coldplay. - (Instagram/@pkentertanment.id)

 

7. Pastikan kembali data-data yang ada, seperti kategori tiket, data calon penonton, dan metode pembayaran benar sebelum melakukan pembayaran. 

photo
Langkah ketujuh pembelian tiket konser Coldplay. - (Instagram/@pkentertanment.id)

 

8. Apabila pembayaran sukses, booking konfirmasi tiket akan dikirim ke email Anda. Konfirmasi booking ini menjadi bukti valid pembayaran tiket Anda. Jangan membagikan booking konfirmasi ini kepada orang lain (yang tidak menonton).

photo
Langkah kedelapan pembelian tiket konser Coldplay. - (Instagram/@pkentertanment.id)

 

9. Email elektronik atau e-ticket akan dikirimkan ke email Anda pada tujuh hari sebelum konser Coldplay yang digelar pada 15 November 2023.

photo
Langkah kesembilan pembelian tiket konser Coldplay. - (Instagram/@pkentertanment.id)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement