Selasa 16 May 2023 11:42 WIB

Dari Atas Panggung, Taylor Swift Teriaki Petugas Keamanan yang Lebai Terhadap Penonton

Video Taylor Swift bela penggemarnya menjadi viral di media sosial.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Taylor Swift tiba di MTV Video Music Awards pada Ahad, 28 Agustus 2022, di Newark, N.J, AS. Saat menggelar konser pada Sabtu (13/5/2023), Swift tampak membela penggemarnya dari tindakan berlebihan petugas keamanan.
Foto:

Video tersebut dengan cepat mendapat likes lebih dari satu juta kali. Kelly pun akhirnya membuat akun TikTok-nya sendiri dan berterima kasih kepada Swift karena membelanya.

Kelly juga berbicara di sebuah acara tentang kejadian tersebut. Ia menjelaskan apa yang dilakukan petugas keamanan kepada dia dan teman-temannya.

"Dia (petugas keamanan) terus menyuruh saya berhenti. Dia terus menyuruh saya untuk suka tenang dan tidak menari. Dan saya kira Taylor memperhatikan dan berteriak padanya (petugas) dan menyuruhnya untuk membiarkan saya dan bahwa saya tidak melakukan kesalahan apa pun," ungkap Kelly.

Penampilan Swift malam itu merupakan bagian dari rangkaian tur musik "Eras Tour", yang dimulai pada Maret 2023 dan akan berakhir pada Agustus 2023. Pada momen yang jadi viral, Swift melakukan penampilan kedua dari tiga pertunjukan di Lincoln Financial Field di Philadelphia. Bagian berikutnya dari tur Swift akan diadakan di Stadion Gillette di Foxborough, Massachusetts.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement