Selasa 16 May 2023 10:29 WIB

Rayakan 20 Tahun Bermusik, Maliq & D’Essentials Tampil Enerjik

Maliq membawakan total 31 lagu dari album 1st hingga RAYA.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Maliq & D’Essentials dalam konferensi pers menjelang Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials digelar di Little League, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).
Foto:

Konser 20 Tahun Maliq & D’Essentials juga menghadirkan musisi Indra Lesmana untuk berkolaborasi di beberapa lagu. Hingga tiba di ujung konser, Maliq menutup keseluruhan panggung dengan lagu "Menari" dari album The Beginning of A Beautiful Life.

Bersamaan dengan Konser 20 Tahun ini, Maliq mengumumkan kerja samanya dengan jenama parfum lokal, HMNS. D’Essentials yang mengikuti challenge via media sosial juga berkesempatan mendapatkan tester wanginya, sebelum produk diluncurkan pada Agustus 2023.

Maliq juga merilis official merchandise spesial di konser ini antara lain sticker set, rubber keychain, tumbler, hat, tote bag, T-shirt, dan long sleeve dalam jumlah terbatas yang dijual dari harga Rp 50 ribu hingga Rp 300 ribu.

Energi yang dipersembahkan oleh Maliq dalam semalam sangat luar biasa. Tak henti penonton bergoyang dan bernyanyi. Maliq berencana membawa kemeriahan yang terwujud di Jakarta ini bisa dinikmati D’Essentials di kota yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement