Senin 15 May 2023 12:34 WIB

Kagum, Vanessa Kirby Sebut Tom Cruise Seolah tak Punya Rasa Takut

Vanessa Kirby dan Tom Cruise main di Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Tom Cruise melakukan adegan berbahaya di film Mission Impossible: Dead Reckoning Part One atau Mission Impossible 7.
Foto:

Kirby merasa terinspirasi. Menurut dia, keyakinan seperti yang ditunjukan Cruise pada sinema dan apa yang bisa dicapai seseorang dan semangatnya sangat menginspirasi.

Bagi Kirby, Cruise yakin bisa melakukan hal yang mustahil dan kemudian memang berhasil melakukannya. Dia menikmati menjadi bagian dari waralaba.

"Saya sangat bersemangat untuk kembali," kata aktris 35 tahun itu.

Pada Desember 2022, Cruise membagikan sebuah klip ya ia sebut sebagai "aksi terhebat dalam sejarah perfilman". Di awal video, Cruise mengeklaim itu adalah hal paling berbahaya yang pernah ia coba.

"Kami akan merekamnya di Norwegia dan itu akan menjadi lompatan sepeda motor dari tebing ke lompatan dasar," kata Cruise kala itu.

Kamera menyorot tanjakan curam yang berakhir di tepi tebing besar saat Cruise berkata, "Saya ingin melakukannya sejak saya masih kecil.

Penulis-sutradara Christopher McQuarrie mengatakan bahwa Cruise telah menyusun rencana utama dan mengumpulkan tim ahli dari semua disiplin ilmu yang terlibat untuk mencapai prestasi tersebut.

Wade Eastwood, direktur unit kedua dan koordinator pemeran pengganti, memerinci persiapan ekstensif yang dilakukan Cruise dan tim. Itu termasuk setahun pelatihan dasar, pelatihan sky-dive tingkat lanjut, banyak keterampilan kanopi, dan pelacakan.

Video tersebut mengungkapkan bahwa Cruise melakukan aksi tersebut sebanyak enam kali hari itu.

"Ini adalah aksi paling berbahaya yang pernah kami coba. Satu-satunya hal yang membuatku lebih takut adalah apa yang telah kita rencanakan untuk Mission 8," kata McQuarrie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement