Senin 15 May 2023 10:10 WIB

Dolph Lundgren dan Sylvester Stallone Nyaris Baku Hantam Saat Syuting The Expendables

Dolph Lundgren dan Sylvester Stallone sudah saling kenal sejak 1985.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Swedia, Dolph Lundgren, menghadiri premiere film Creed III di TCL Chinese Theater, Los Angeles, California, AS, 27 Februari 2023. Lundgren pernah berselisih dengan kawan mainnya di Rocky, Sylvester Stallone.
Foto:

Stallone tidak menerima berita tersebut dengan enteng. Dia kesal karena waralaba yang begitu dekat dengannya berkembang tanpa sepengetahuan atau persetujuannya. Melalui sebuah postingan di Instagram, Stallone mengecam para produser yang terlibat dalam proyek tersebut.

"Ngomong-ngomong, saya tidak menaruh rasa hormat kepada Dolph (Lundgren), tapi saya berharap dia mengatakan kepada saya apa yang terjadi di belakang saya," kata dia.

Lundgren kemudian mengatakan telah terjadi miskomunikasi, dan ia meyakini Stallone selalu mendukungnya. Menurut Lundgren, teman-teman lama mereka pun telah menyelesaikan masalah tersebut.

Dalam wawancara dengan Bensinger, Lundgren juga memberi kabar terbaru tentang kesehatannya. Lundgren didiagnosis menderita kanker pada 2015, tetapi setelah tumor diangkat dari ginjalnya, kankernya hilang.

Kemudian, pada 2021, tumor yang jauh lebih besar ditemukan di hati Lundgren, yang menurut dokter terlalu besar untuk diangkat. Disebut hanya memiliki waktu dua hingga tiga tahun untuk hidup, Lundgren kemudian mencari pendapat pembanding dari dokter lain yang mampu menganalisis tumornya dengan lebih cermat.

Dari situ, Lundgren menyadari bahwa pengobatan lain berpotensi membantunya. Tumor tersebut akhirnya menyusut hingga sekitar 90 persen, dan sisanya dapat diangkat dari tubuhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement